7 Mobil Dinas Belum Dikembalikan ke Pemkot Pagaralam

Tampak beberapa mobil dinas yang sudah dikembalikan. (Foto-Anas/Koransn)

Pagaralam KoranSN

Hingga saat ini masih ada 7 mobil dinas berbagai merek yang belum di kembalikan anggota DPRD Pagaralam. Demikian diungkapkan Sekda Pagaralam Drs H Syafrudin, M.Si, Jumat, (20/10/2017).

Ia mengatakan, padahal berdasarkan intruksi PP No 18 Tahun 2017 dan Perwako No 21 Tahun 2017 mengenai Mobil Dinas (Mobdin) Anggota DPRD, Pemerintah Kota Pagaralam harus diserah terimakan.

“Baru 15 mobil yang dikembalikan dan masih 7 lagi yang belum, sebelum lengkap 22 unit maka belum akan ditandatangani surat penyerahanya. Sebab, selain masih ada yang belum diserahkan, ada juga Mobdin yang sudah dikembalikan akan tetapi kunci dan STNK belum lengkap,” ujarnya.

Baca Juga :   Ditempatkan di Sel Tahanan Karantina

Menurut dia, mobil dinas memang sebagian sudah diserahkan tapi anehnya sebagian kabag dan kasi di DPRD Pagaralam sudah ambil jatah.

“Masih cukup banyak belum diserahkan termasuk salah satunya dablekabin tidak jelas kemana rimbanya,” ungkap dia.

Ditambahkan Syafrudin, Mobdin tersebut seyogyanya sudah diterima Pemkot Pagaralam, jadi sebelum ada serah terima tidak dibolehkan siapapun memakainya. Kalau sudah diserahkan seluruhnya silahkan kembali ajukan surat permohonan.

“Kalau sudah serah terima antara Pemkot dan anggota dewan, Mobdin tersebut bisa digunakan oleh instansi dengan sifat pinjam pakai,” ungkapnya.

Baca Juga :   Wabup PALI Pantau Pilkades

Dia menambakan, memang ada yang perlu dibantu untuk kendaraan dinas, seperti pramukan, PWI dan BNN. (asn)



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dandim 0404 Kunker ke PALI Disambut Wabup Soemarjono

PALI, KoranSN Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM melalui Wakil Bupati PALI, Drs. …

error: Content is protected !!