7 Pengunjung Diskotik dan Cefe di Palembang Kedapatan Miliki Narkoba









Tampak para pengunjung tempat hiburan malam di Kota Palembang dilakukan pemeriksaan oleh petugas. (Foto-foto/Istimewa)

Pelembang, KoranSN

Aparat kepolisian Polresta Palembang bersama TNI dan Sat Pol PP, Jumat malam (17/11/2017) hingga, Sabtu dini hari (18/11/2017) menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Palembang.

Dalam razia tersebut 7 pengunjung diskotik dan cefe remang remang diamankan karena kedapatan memiliki, menguasai dan menggunakan narkoba jenis ekstasi dan sabu.

Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Maruli Pardede mengatakan, razia digelar pukul 22.00 WIB dengan kekuatan personil gabungan dari Polri, TNI dan Sat Pol PP. Razia tersebut dilakukan dalam rangka Operasi Pekat Musi 2017.

Baca Juga :   2 Pelaku Pembunuhan Anggota Brimob di OKUS Masih Diburu Polda Sumsel

Menurutnya, sebelum anggota mendatangi sejumlah tempat hiburan malam di Kota Palembang, lebih dulu dilakukan apel yang dipimpin langsung Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono, HB. Sik. SH. MH.

Adapun jumlah personil yang dikerahkan pada pelaksanaan giat oprasi ini dibagi menjadi 3 tim dengan jumlah personil; Polresta Palembang 206 anggota, Kodim 15 anggota, TNI Pom AD 10 anggota, Pom AU 10 anggota dan Sat Pol PP 30 anggota.

“Saat razia, kita memeriksa semua pengunjung di sejumlah tempat hiburan yang berada di kawasan Komplek Ilir Barat Permai dan diskotik di Jalan Kol H Burlian serta Jalan Soekarno Hatta,” kata Maruli Pardede.

Baca Juga :   Polisi Amankan Pelaku Penusukan Warga Negara Nigeria

Bukan hanya itu, lanjut Maruli, para pengujung sejumlah cafe di Palembang juga dirazia.

“Hasil razia, kita amankan 7 pengunjung diskotik dan cefe yang menguasai atau menggunakan narkoba jenis ekstasi dan sabu. Razia ini selesai pada pukul 01.00 Wib dini hari,” ujarnya.

Lanjut Maruli Pardede, razia gabungan Polri, TNI dan Sat Pol PP dalam rangka Operasi Pekat Musi 2017 ini, merupakan kegiatan kepolisian yang dilaksanakan polresta Palembang untuk menyambut pelaksanaan Pekan Olah Raga tingkat Provinsi dan Asean Games Tahun 2018. (ded)

Suasana sejumlah tempat hiburan malam yang dilakukan razia.










Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan IRT Setelah Enam Tahun Ditutupi Pelaku

Makassar, KoranSN Jajaran Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan mengungkap kasus pembunuhan seorang ibu rumah tangga berinisial …

error: Content is protected !!