7 Program Bupati Askolani Berdampak Signifikan Bagi Masyarakat Banyuasin





Bupati H Askolani foto bersama usai paparannya memukau dewan juri Program Indonesia Visonary Leaders Season VII. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

TUJUH Program Pokok Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera serta 11 Gerakan Bersama Masyarakat yang dicanangkan dalam visi dan misi Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH berdampak signifikan bagi masyarakat Kabupaten Banyuasin.

Bahkan Program Pokok Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera serta 11 Gerakan Bersama Masyarakat yang dipaparkan Bupati H Askolani memukau dewan juri Program Indonesia Visonary Leaders Season VII yang digelar di Inews Tower Menteng Jakarta Pusat.

Baca Juga :   Mahasiswa Asing Bertanam Kopi di Sumatera Selatan

Saat ini program tersebut telah memasuki tahap pemaparan visi dan misi Kepala Daerah dengan Tema “Peran Visi Ditengah Pandemi”, dan Askolani salah satu kandidat yang akan memperoleh penghargaan ini.

Bupati Askolani memaparkan visi dan misi dari programnya untuk penanggulangan Covid-19 dihadapan dewan juri, yakni; Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri RI Drs Akmal Malik MSi, Ketua Pembina Indonesia Intitute for Corporate Directorship (IICD) Ir Andi Ilham Said MSOM PhD, Direktur Eksekutif The Political Literacy Institute dan Pakar Komunikasi Politik UIN Jakarta DR Gun Gun Heryanto MSi, dan Guru Besar Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia Prof DR Budi Frensidy SE MCom.

Baca Juga :   Herman Deru Perintahkan Gerak Cepat Bantu Korban Banjir

Dalam paparannya, Askolani menjelaskan tentang tujuh Program Pokok Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera dan 11 Gerakan Bersama Masyarakat Banyuasin yang keduanya saling terintegrasi dan telah memberikan dampak signifikan dalam kehidupan masyarakat di Kabupaten Banyuasin, contohnya dalam menekan pengeluaran belanja rumah tangga. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Langkah Konkrit Tuntaskan Ilegal Drilling, Pemkab Muba Desak Kementerian ESDM Beri Delegasi ke Daerah

PERSOALAN ilegal drilling yang seringkali menimbulkan korban membuat Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin terus mendesak pihak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.