70 Tahun RI, Pelanggan Tukar Poin





Di Hari Kemerdekaan pelanggan Telkomsel dapat menukar poin dengan berbagai hadiah.
foto-soimah

Palembang, SN
Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-70 Kemerdekaan Indonesia, Telkomsel meluncurkan program persembahan kepada Negeri bagi seluruh pelanggan setianya melalui “PROMO 70 Tahun RI”. Program ini merupakan bentuk penghargaan Telkomsel kepada para pelanggan yang selama ini telah memberikan kepercayaannya terhadap produk dan layanan Telkomsel sehingga Telkomsel dapat terus melayani segenap masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Dalam program PROMO 70 Tahun RI, seluruh pelanggan Telkomsel baik pascabayar  (kartuHalo) maupun prabayar (simPATI, Kartu As dan LOOP) dapat menukarkan Telkomsel Poin yang dimilikinya dengan berbagai layanan Telkomsel.  Pelanggan hanya cukup menukarkan 17 poin dengan pilihan layanan berupa  70 menit voice, 70 SMS, 70 NSP, atau 70 MB Data  (layanan data hanya untuk pelanggan prabayar). Penukaran poin dapat dilakukan untuk satu jenis layanan per hari, dan dilakukan melalui UMB *700# atau melalui direct code *700*70#.  Program persembahan ini dapat dinikmati pelanggan setia Telkomsel dari tanggal 15 sampai dengan 17 Agustus 2015.

Vice President Prepaid & Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat Indonesia melaluilayanan seluler Telkomsel. Karena itu, di hari kemerdekaan Telkomsel menghadirkan persembahan untuk Negeri melaluiPROMO 70 Tahun RI sebagai  bentuk apresiasi kepada pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga kami dapat terus berkarya dan berinovasi  serta tumbuh menjadi operator kebanggaan tanah air.

Selain itu, untuk menyambut 70 Tahun Kemerdekaan Indonesia, Telkomsel juga meluncurkan program “Telkomsel Poin Shop & Dine 2015 : Independence Day Special”, yang dilakukan di 4 kota besar di Indonesia, mulai dari tanggal 14 hingga 23 Agustus 2015. Dalam program promosi ini, Telkomsel memberikan penawaran khusus kepada para pelanggan untuk berbelanja dan berkuliner secara gratis dengan menggunakan Telkomsel Poin.

Baca Juga :   Belitung Creative Week 2022 Catatkan Transaksi Rp847 Juta

Pelanggan Telkomsel dapat mengikuti program ini dengan menukarkan 200 Telkomsel Poin untuk voucher senilai Rp. 50.000, atau sebanyak 100 Telkomsel Poin untuk voucher senilai Rp. 25.000, yang dapat dilakukan di booth Telkomsel Poin di berbagai kota di Indonesia, yaitu di Jakarta (Grand Indonesia), Pekanbaru (SKA Mall), Yogyakarta (Ambarukmo Plaza) dan Makassar (Mall Ratu Indah).  Pelanggan kemudian dapat menggunakan voucher di berbagai merchant pilihan yang berada di mal-mal tersebut.

Vice President Postpaid Marketing & Loyalty Management Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, program Telkomsel Poin Shop & Dine 2015 kami tujukan kepada pelanggan yang telah memberikan kepercayaannya dalam menggunakan produk dan layanan. Sekaligus juga turut memeriahkan kemerdekaan Indonesia ke-70. “Ke depannya kami akan terus menghadirkan program menarik lainnya dan berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan,”ujarnya. (ima)







Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Dirut PLN Tinjau Posko Utama Kelistrikan KTT WWF, Pastikan Seluruh Sistem Kelistrikan di Bali Andal

Nusa Dua, KoranSN Direktur Utama PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo meninjau langsung Posko Utama Kelistrikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!