700 KPM Terima Bantuan Tangki Septik Individual





Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, ketika menyalurkan bantuan tangki septik individual secara simbolis kepada KPM.(Foto-Asnadi/KoranSN)

Pagaralam, KoranSN

Sebanyak 700 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tersebar di 7 Kelurahan Kota Pagaralam, menerima bantuan Tangki Septik Individual dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pagaralam.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan langsung oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pagaralam Selatan, kemarin.

Pemkot Pagaralam berkomitmen untuk terus meningkatkan sektor sanitasi permukiman yang layak bagi masyarakat, yang berfungsi secara berkelanjutan dan memenuhi standar teknis. Termasuklah bantuan yang disalurkan kepada masyarakat hari ini (kemarin, red), merupakan salahsatu upaya dari Pemkot Pagaralam.

Baca Juga :   WFH ASN Prabumulih Diperpanjang

“Diharapkan, dengan adanya bantuan tangki septik individual ini, kedepan bisa memperbaiki sanitasi yang tadinya dapat mencemari tanah dan lingkungan dapat di atasi, sehingga kedepan mampu meningkatkan kesehatan serta kesejahteraan hidup masyarakat Kota Pagaralam sesuai dengan apa yang kita inginkan,” harapnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Besaran UMK OI Masih Menyesuaikan Besaran UMP

Indralaya, KoranSN Besaran Upah Minimum Kabupaten (UMK) Kabupaten Ogan Ilir (OI) tahun 2023 ini masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!