77 Pedagang di Kawasan Jalur Hijau Positif Direlokasi

Tampak aktivitas pedagang di tempat yang akan dijadikan zona hijau. (foto SN: Siryanto)

Banyuasin, KoranSN

Sebanyak 77 pedagang yang menempati kawasan jalur hijau Simpang Tiga Betung, Rabu (8/2) didata kembali dan selanjutnya akan direlokasi sesuai dengan sosialisasi yang diselenggarakan pihak Kecamatan Betung.

Pendataan pedagang di kawasan simpang tiga tersebut dilakukan oleh Kepala Pengelola Pasar Pagi Betung, Aljazari bersama Kasi Trantib Kecamatan Betung Asmiran didampingi jajaran Polsek dan Koramil Betung.

“Selesai pendataan ini, kita akan secepatnya melakukan pencarian lokasi yang tepat untuk 77 pedagang tersebut,” jelas Aljazari.

Baca Juga :   Festival Pelajar Santri Muba Bentuk Generasi Muda Islam Sejak Dini

Dalam kesempatan yang sama, Kasi Trantib Kecamatan Betung Asmiran, mengatakan sebelum lokasi untuk pedagang itu selesai dibangun, pihaknya belum dapat membersihkan lokasi di Simpang Tiga. Diperkirakan sampai akhir Februari hingga Maret 2017 relokasi pedagang sudah dilakukan, karena paling lambat bulan April 2017 pelaksanaan pembangunan pertamanan itu harus sudah dimulai.

“Kami berharap semua pihak harus dapat memahami, sebab ingin menertibkan kawasan jalur hijau untuk dijadikan kawasan hijau termasuk di Simpang Tiga ini, apalagi saat ini dana untuk pembangunan tugu dan pertamanan telah ada senilai Rp 2,5 miliar,” bebernya. (sir)

Baca Juga :   Dishub PALI Uji Coba Jalur Satu Arah
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

PTBA Salurkan 9 Ribu Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa dan Warga Perekonomian yang Kurang Mampu

Muara Enim, KoranSN Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) salurkan …