8 Desember, Pandji Pragiwaksono Sambangi Palembang







CEO dari NB Entertainment, Zalmi Noviarman saat memberikan keterangan pers. (foto-anton/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Komika Pandji Pragiwaksono dijadwalkan menyambangi Kota Palembang pada 8 Desember mendatang, dalam rangka stand up comedy “Pragiwaksono World Tour” yang akan digelar di Ballroom The Zuri Hotel Palembang.

CEO dari NB Entertainment selaku penyelenggara, Zalmi Noviarman mengatakan, Palembang menjadi satu-satunya kota di Pulau Sumatera yang kebagian untuk menyelenggarakan Pragiwaksono World Tour.

“Kita akan tertawa bersama Pandji Pragiwaksono, seorang komika yang memiliki ciri khas yang berbeda dengan komika lainnya,” kata Zalmi dalam keterangan persnya di ruang meeting The Zuri Hotel, Rabu (7/11/2018).

Ia menjelaskan, Pragiwaksono memiliki arti kebijaksanaan yang merupakan nama belakang dari Pandji, dijadikan tajuk pertunjukkan stand up comedy spesial ke-5 dan juga tur dunia ke-3 sepanjang karirnya. Tur dunia Pragiwaksono ini akan diselenggarakan di 13 kota, 7 kota di antaranya diluar Indonesia.

Baca Juga :   Pakai Aplikasi Archipelago Diskon 15 %

“Di Palembang, target kita 1000 penonton, sekarang ini 600 tiket sudah terjual, tinggal sisa 400-an tiket lagi,” ungkapnya.

Ia memastikan, World Tour Pragiwaksono di Palembang akan berlangsung meriah dan penuh kejutan, termasuk akan tampil komika lokal dari Palembang, sebagai opener.

“Acaranya akan kita gelar pada 8 Desember 2018, jam 7 malam dibuka oleh Opener lokal dan nasional. Perkiraan kita, Pandji akan tampil sekitar pukul 20.30 WIB,” ujarnya.

Ia menginformasikan, harga tiket Pragiwaksono World Tour ini dibagi 4 kategori, yakni kelas diamond-meet and greet Rp 850 ribu – Rp 1 juta (numbered seating), kemudian kelas platinum Rp 550 ribu – Rp 650 ribu (numbered seating). Selanjutnya, kelas gold Rp 450 ribu – Rp 550 ribu (free seating) dan kelas silver Rp 200 ribu – Rp 300 ribu (free seating).

Baca Juga :   Kementerian PUPR Targetkan Pemugaran Kota Lama Kesawan Selesai Oktober

Sementara itu, GM The Zuri Hotel Palembang Darwin Siahaan menambahkan, pertunjukkan stand up comedy World Tour Pragiwaksono akan digelar di Grand Ballroom The Zuri Hotel Palembang.

“Dengan pertunjukkan Pandji Pragiwaksono ini, kami memperkenalkan The Zuri Hotel Palembang sebagai salah satu venue terbaru dan terbaik di Palembang yang telah memiliki fasilitas dengan standar internasional,” ujarnya.

Ia mengatakan, The Zuri Hotel juga menyediakan paket menginap dengan 2 tiket (silver) seharga Rp 988 ribu, dan paket menginap dengan 2 tiket (gold) seharga Rp 1.288.000.

“Penjualan sudah kita buka, bisa dibeli di counter kita di bagian receptionis, bisa beli tiketnya saja atau paket yang kita tawarkan,” pungkasnya. (awj)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Sukses Energize SUTET 275 kV Muara Enim-Gumawang dan GITET 275 kV Gumawang, PLN Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama Anak Yatim

OKU Timur, KoranSN PLN meresmikan SUTET 275 kV Muara Enim-Gumawang dan berhasil menambah kapasitas pasokan …

error: Content is protected !!