816 Calon Jamaah Haji Banjarnegara Diberangkatkan







Suasana pelepasan keberangkatan Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Banjarnegara. (Foto-Baskoro/KoranSN)

Banjarnegara, KoranSN

Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Banjarnegara membarangkatkan 816 para calon jamaah haji ke Tanah Suci Mekah. Untuk calon jamaah tersebut dibagi empay kelompok (kloter), untuk pemberangkatan ke Embarkasi di Desa Donohudan, Kecamatan Ngemplak Boyolali nantinya terbang dari Bandara Adi Sumarmo, Surakarta.

Calon jamaah haji tersebut diberangkatkan dari Pendopo Dipayudha Adigraha Banjarnegara, Selasa (14/5/2024) pukul 03.00 WIB.

Kabag Kesra Sekda Banjarnegara, Sri Handono mengatakan, bagi calon jamaah haji dari kabupaten setempat akan bergabung dengan calon jamaah haji dari Kabupaten Wonosobo.

Baca Juga :   Gubernur Alex Noerdin Sambut Danlanud Baru

“Pemberangkatan jemaah haji akan dimulai dari kloter 13 (SOC 13) Kabupaten Banjarnegara yang berjumlah 95 orang, kloter 13 ini akan bergabung dengan calon jemaah haji dari Kabupaten Wonosobo, “katanya.

Lanjut Handono, untuk pelepasan waktu pemberangkatan calon jamaah haji tersebut dari mulai kloter pertama yaitu kloter ke 13.

“Kloter ini rencananya akan diberangkatkan pada pukul 03.00 WIB dan akan dilepas oleh Sekretaris Daerah Banjarnegara Indarto. Kloter 13 ini dijadwalkan masuk Embarkasi Donohudan Boyolali hari Selasa 14 Mei 2024 Pukul 09.00 WIB,” imbuhnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Sidang Suap Muba, Islan Menangis Minta Keringanan, Darwin Tolak Akui Terima Suap (foto)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Adu Akting Bersama Anwar Fuady, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Nobar Pemutaran Perdana Film ‘Dul Muluk & Dul Malik’

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni berkesempatan beradu akting bersama aktor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!