Dikeroyok Dirumahnya, Siagian Babak Belur



dikeroyokBanyuasin, SN
Diduga kelompok kawanan pelaku pencuri buah sawit melakukan pengeroyokan dan pemukulan terhadap Siagian seorang pekerja di PTPN 7 Unit Bentayan Kecamatan Tungkal Ilir Banyuasin.
Korban merupakan saksi kunci dalam aksi kawanan pencuri buah sawit yang terjadi di perusahaan tersebut. Korban yang mempunyai nama lengkap Candra Siagian Bin Tulus ini tinggal di komplek perumahan perusahaan di Afd 4 Unit Bentayan.
Ferdinandus Sinder Umum dan SDM PTPN 7 Unit Bentayan Minggu (6/12) mengatakan, Korban babak belur setelah rumahnya didatangi dua orang lalu melakukan pengeroyokan terhadap korban yang kejadiannya terjadi di areal belakang rumah korban.

Ferdinandus mengaku dalam kejadian itu menyaksikannya dan Candra Siagian itu merupakan pekerja PTPN 7 dan salahsatu saksi dalam upaya penangkapan pelaku pecurian sawit. Secara kronologi Fernandus menjelaskan, saat kejadian ada dua orang menjeput korban Candra Siagian dikediamanya lalu korban di bawa ke kebun di belakang rumah. Saat itulah korban dipukuli.

Kejadian itu saya saksinya jika saudara Candra tadi siang dipukuli oleh dua yang sebelumnya keduanya sempat ditangkap Tim Satgas lalu dilaporkan ke Polres. Tapi hanya beberapa waktu dalam penahanannya diduga dilepaskan oleh pihak Polres tanpa ada konfirmasi dengan pihak perusahaan ini”, ungkapnya. (sir)

Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Pastikan Target Kinerja Triwulan I Berjalan Baik, Tim Divisi Administrasi Kemenkumham Sumsel Kunjungi UPT

Banyuasin, KoranSN Tim Divisi Administrasi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengunjungi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!