Besok, Logistik Pilkada ‘Bergerak’ ke KPPS



Suasana rapat koordinasi. (Dari kiri ke kanan) Kajari Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Bupati PALI, Ketua KPUD PALI, Kapolres Muara Enim, dan Panwaslu Kabupaten PALI.
Suasana rapat koordinasi. (Dari kiri ke kanan) Kajari Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Bupati PALI, Ketua KPUD PALI, Kapolres Muara Enim, dan Panwaslu Kabupaten PALI.

PALI, SN

Ketua KPUD PALI, H. Hasyim, SE mengatakan saat ini logistik pilkada masih berada di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Rencananya, Selasa (8/12), logistik tersebut mulai didistribusikan ke Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

“Untuk logistik, pada hari ini (7/12) masih ada di setiap PPK, dan besok (8/12)dipastikan akan didistribusikan kepada KPPS. Sedangkan undangan (form c6) sedang di sebar ke masyarakat,” katanya saat menghadiri rapat koordinasi bersama instansi terkait, di gedung Serba Guna Jalan Merdeka kelurahan Talang Ubi Timur Kecamatan Talang Ubi, Senin (7/12).

Baca Juga :   Bobby Adhityo Rizaldi Datang Ke PALI, Serahkan SK Fungsionaris Bacaleg DPD Golkar PALI

Rapat koordinasi dihadiri oleh Penjabat Bupati PALI, Drs H. Apriyadi, MSi, Komisioner KPUD PALI, Kapolres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Kajari Muara Enim, Panwaslu Kabupaten PALI, serta jajaran SKPD, Camat, dan Kades di ruang lingkup pemerintahan Kabupaten PALI.

Dalam kesempatan itu juga, Hasyim mengungkapkan, pihaknya telah menyelesaikan 7 tahapan pilkada di Bumi Serepat Serasan.

“Sesuai dengan Peraturan KPU, 7 tahapan sudah kita laksanakan, seperti, pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), pembentukan KPPS dan PPS, pemutakhiran data DPT dan DPTb1, proses pendaftaran dan penetapan paslon, proses kampanye, pendistribusian logistik, dan terakhir, kesiapan TPS di desa. Dan kesemua tahapan itu Alhamdulillah telah kita laksanakan,” bebernya. (ans)

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres PALI Gelar Upacara Bersama Forkopimda

PALI, KoranSN Dalam rangka merayakan hari jadi Kepolisian Republik Indonesia atau HUT Bhayangkara yang ke-78 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!