Madrid Dikabarkan Bidik Lewandowski

Robert Lewandowski
Madrid – Beredar kabar bahwa Real Madrid tengah membidik penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski. Namun, pelatih Madrid, Rafael Benitez, enggan mengomentari kabar tersebut.

Beberapa media, termasuk salah satunya adalah ESPNFC, menyebut bahwa agen Lewandowski hadir di Santiago Bernabeu ketika Madrid menghadapi Getafe akhir pekan lalu. Inilah yang kemudian membuat kabar merebak. Agen Lewandowski juga dilaporkan diundang secara resmi oleh para bos Madrid.

Kabar tersebut kemudian coba dikonfirmasi kepada Benitez. Namun, alih-alih membantah atau membenarkannya, pelatih berusia 55 tahun tersebut justru enggan mengomentarinya.

Baca Juga :   Sudirman: Persija Tundukkan Persita Karena Bermain Spartan dan Agresif

“Lewandowski? Ini konferensi pers Liga Champions. Saya tidak mau membahasnya,” ujar Benitez seperti dilansir Soccerway.

Lewandowski adalah salah satu pemain tersubur di Bundesliga musim ini dan merupakan pemain tersubur di Bayern –kalau melihat catatan golnya di liga. Dengan jumlah 14 gol, Lewandowski mengungguli rekan satu timnya sendiri, Thomas Mueller, yang sudah mencetak 13 gol. Ia hanya kalah dari Pierre-Emerick Aubameyang yang kini mengoleksi 17 gol.

Jika ditambah dengan 5 golnya di kancah Eropa dan 1 golnya di DFB-Pokal, Lewandowski sudah menorehkan 20 gol musim ini hanya dalam 22 pertandingan. (roz/rin)

Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Calzona Sebut Napoli Masih Kebingungan Ketika Ditahan Imbang Barcelona

Jakarta, KoranSN Pelatih Napoli Francesco Calzona menjelaskan timnya terlihat masih kebingungan ketika ditahan imbang Barcelona …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!