90 Atlet Perebutkan Medali Emas Panjat Tebing

Tampak Venue Panjat Tebing yang akan digunakan pada event Porprov XI Sumsel 2017. (Foto-Reigan/Koransn)

Palembang, KoranSN

Kejuaraan Cabang Olahraga (Cabor) panjat tebing pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sumatera Selatan (Sumsel) akan menggelar pertandingan di venue kawasan olahraga, Jakabaring Sport City (JSC) dari tanggal 18-26 November 2017.

Sebanyak 90 atlet muda terbaik dari 12 kabupaten/kota siap bersaing memperebutkan medali emas di ajang Panjat Tebing Porprov XI Sumatera Selatan, yang akan berlangsung di Palembang-LahaT kali ini.

Baca Juga :   Kemarau Kian Eksrim, Herman Deru Kembali Serukan Sholat Istisqo Berjemaah

Menariknya digelaran tahun ini, memiliki kekuatan merata dari daerah masing-masing.

Technical Delegate Cabor Panjat Tebing, Rizal Priharu Lubis mengungkapkan, ada 23 medali emas yang akan diperebutkan pada Porprov kali ini, dari tiga kategori yang dipertandingkan seperti lead, boulder dan speed.

“Peta kekuatan atlet sendiri cukup merata dan tidak ada yang menonjol. Karena sesuai intruksi dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel, Porprov kali ini merupakan ajang pembinaan. Oleh sebab itu, usia atlet yang diperbolehkan yakni U-14 dan U-21,” ungkapnya, Jum’at (17/11/2017).

Baca Juga :   Resmi, DPMPTSP Muba MoU dengan BPPT untuk Percepat Layanan Publik

Ia melanjutkan, untuk persiapan pelaksanaan terutama masalah venue pertandingan, sudah hampir selesai dan tinggal melakukan technical meeting (TM) dengan manager dari masing-masing daerah.

“Meskipun di venue kita masih kekurangan masalah air, tenda dan kursi belum ada, begitupula petugas kesehatan. Tapi mudah-mudahan sebelum pertandingan semua sudah selesai,” tandasnya. (rgn)



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Walikota Apresiasi Kehadiran Ketum TP PKK Tri Tito Karnavian di Palembang, Launching 3 Program Sekaligus

Palembang, KoranSN Meresmikan tiga program sekaligus yang bermanfaat langsung bagi masyarakat, kehadiran Ketua Umum TP …

error: Content is protected !!