94 % Warga Prabumulih Nikmati Jargas





Kabag Humas Pemkot Bandung berikan Cideramata kepada Kabag humas Pemkot Prabumulih Rabu kemaren. (foto-andifatra/koransn.com)

Prabumulih, KoranSN

Pemkot Bandung Jawa Barat melalui Humas dan Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI )setempat, menyambut kedatangan jajaran Humas Pemkot Prabumulih dan 46 insan pers di Gedung Humas Pemkot Bandung ,Jawa Barat Rabu (15/11/2017) kemaren sekitar Pukul 16.00 WIB .

Kabag Humas dan Protokol Pemkot Prabumulih, Sri Prameswari SH MH mengatakan tujuan diadakanya oriantasi bersama jajaranya dan sejumlah rekan insan pers ke kota Bandung untuk ajang silaturahmi, menimba ilmu atau tukar wawasan serta mencari pengalaman.

Atas nama Pemkot Prabumulih dalam kesempatan tersebut ia memperkenalkan program unggulan Pemkot Prabumulih di antaranya program Jargas yang sudah dinikamti 94 Persen warga kota Prabumulih dan kedepan diharapkan 100 persen warga sudah dapat nikmati gas secara keseluruhan ,dan juga program bedah rumah bagi rumah yang tidak layak huni (RTLH) Pemkot dibantu instansi lain seperti Baznas ,ikut membangun bedah rumah warga yang mana tujuan utamanya untuk mengentaskan kemiskinan.

Baca Juga :   Pembangunan Jalan Simpang Aur-Muara Harapan Ditarget Rampung Tahun Ini

Dijelaskannya, profil,visi dan misi Kota Prabumulih di bawah kepemimpinan Wako Ir H Ridho Yahya MM, dan Wawako H Andriansyah Fikri SH.

Sementara itu Kabag Humas Kota Bandung, Yayan Ahmad Brilyana S.sos ,MSI dalam Pertemuan tersebut menyebutkan kota Bandung merupakan kota wisata dan jasa ,dan terkenal dengan kota kreatif dengan usia kota Bandung sudah mencapai 207 tahun,dengan jumlah medsos sebanyak 250 media saat ini .

Menurutnya “media sosial (medsos) salah mitra Pemkot yang sangat penting sebagai alat publikasi dan salah satu ke 4 Pilar Pemkot Bandung untuk ikut serta di dalam membangun Pemkot Bandung selama ini dengan jumlah APBD Rp.6,7 triliun di tahun 2017. Ungkapnya

Masih kata dia badan humas sebaiknya berdiri sendiri dan sebaiknya menjadi kantor dinas dan yang layak duduki jabatan Kabag humas sebaik nya Eslon II dan di tuntut untuk bekerja profesional dan harus pihak bisa servis media dengan baik sesuai dengan kapasitas masing masing sebab media sifatnya bisnis ” yaa harus di layani semua nya apa lagi sudah bermitra selama ini,”ujarnya.

Baca Juga :   PDAM PALI Kembali Ngadat, Belum Bayar 7 Bulan ke PDAM Muara Enim

Sementara itu Ketua organisasi PWI Pemkot Bandung , Andi mengucapkan selamat datang ,semoga dapat terjalin kumunikasi dengan baik serta dapat berbagi pengalaman yang baik untuk di terapkan nantinya yang sifatnya dapat membangun sehingga dapat alami kemajuan bersama khususnya medsos.

Lanjutnya ” pihaknya selaku mitra Pemkot selalu menyesuaikan anggaran yang ada untuk di muat setiap media khususnya berita ADV dan selalu berkomunikasi dengan pihak humas terus adanya keterbukaan terutama masalah anggaran medsos agar tidak ada masalah dan dapat tercipta hubungan yang harmonis. (and)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Selalu Kedepankan Skala Prioritas

Pagaralam, KoranSN Ketua DPRD Kota Pagaralam, Jenni Shandiyah, SE, MH membuka Sidang Rapat Paripurna XII …

error: Content is protected !!