99 Persen Orang Tua Siswa di Temanggung Menghendaki PTM Penuh



Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Temanggung Agus Sujarwo. (Foto-Antara)

Temanggung, KoranSN

Sebanyak 99.6 persen orang tua siswa di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, menghendaki agar pembelajaran tatap muka (PTM) berjalan penuh atau 100 persen, kata Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Temanggung Agus Sujarwo.

“Hasil survei kepada orang tua siswa, dari sekitar 43.000 responden, 99,6 persen di antaranya menyatakan setuju untuk segera digelar PTM 100 persen dengan catatan satuan pendidikan tetap menerapkan protokol kesehatan,” katanya di Temanggung, Jumat (24/6/2022).

Baca Juga :   BNPB Catat 8,26 Juta Pengungsi Akibat Bencana Hingga 19 Desember 2021

Ia menyampaikan selama ini pelaksanaan PTM di Kabupaten Temanggung masih berlangsung 50 persen, dengan hasil survei tersebut maka PTM 100 persen di semua jenjang pendidikan di Kabupaten Temanggung mulai dilaksanakan pada awal tahun ajaran baru 2022.

Agus mengatakan PTM 100 persen sudah disiapkan beberapa waktu lalu diawali dengan survai melalui google form kepada masyarakat, terutama orang tua siswa/wali murid.

Kemudian untuk menindaklanjuti hal tersebut, pihaknya juga menggelar survei kepada satuan pendidikan untuk memastikan kesiapan satuan pendidikan, di antaranya cakupan vaksinasi bagi guru dan tenaga kependidikan termasuk para siswa. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Dinasihati PBB, Jaksa Agung Beberkan Balik Perlunya Eksekusi Mati







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Takziah ke Rumah Duka Tjahjo Kumolo

Jakarta, KoranSN Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo bertakziah ke rumah duka almarhum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.