Abdul Rahman Tegaskan Bhayangkara FC Siap Bersaing di Liga 1





Pesepak bola PSM Makassar Abdul Rahman (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Borneo FC Terens Owang Priska Puhiri (kanan) pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Bek sayap Bhayangkara FC Abdul Rahman menegaskan timnya siap untuk bersaing dalam gelaran Liga 1 Indonesia musim 2022/23 yang rencananya akan bergulir pada akhir pekan ini.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa (19/7/2022), Bhayangkara FC akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (24/7/2022), dan Abdul Rahman menjelaskan timnya berkeinginan untuk meraih hasil maksimal.

Baca Juga :   Freiburg Hiasi Laga Terakhir Di Dreisam Dengan Gilas Augsburg 3-0

Pemain berusia 34 tahun itu melanjutkan, Bhayangkara FC telah melakukan segala persiapan dengan maksimal sehingga sudah siap untuk mengarungi pertandingan perdana mereka di Liga 1 Indonesia musim 2022/23.

Secara spesifik, Abdul Rahman menjelaskan jika kondisi fisk pemain dari Bhayangkara FC sudah mumpuni dan siap untuk menjalankan pertandingan di kompetisi Liga 1. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Rapor Pemain J. League saat Timnas Jepang Kalahkan Spanyol

Jakarta, KoranSN Timnas Jepang berhasil membuat kejutan luar biasa dengan mengalahkan Spanyol 2-1 pada laga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!