Abdul Rozak Optimis Didukung PAN







H Abdul Rozak ketika mengembalikan berkas pendaftaran Wako Palembang di DPD PAN Kota Palembang. (foto-reigan/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Bakal Calon Walikota (Bacawako) Palembang, H Abdul Rozak optimistis menerima dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pilkada Palembang, Juni tahun 2018 mendatang.

“Selain memiliki kedekatan sejak lama terjalin bersama para kader PAN, kita juga memiliki visi dan misi yang sama, pergerakkannya di Kota Palembang juga seirama demi kemajuan. Insyallah komunikasi ini akan tetap terjalin kedepannya,” ungkap H Abdul Rozak usai mengembalikan berkas di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Palembang, Jalan RE Marta Dinata, kemarin.

Menurutnya, dengan kesamaan tersebut, dirasa cocok secara utuh apabila bisa bersungguh-sungguh berkoalisi pada Pemilihan Walikota peride 2018 – 2023 mendatang, karena sudah mengetahui dan mengenal secara banyak program masing-masing.

Dilanjutkannya, untuk menyusung pasangan Cawako dan Cawawako setiap partai harus berkoalisi untuk mencukupi 10 kursi di Parlemen. Untuk itu, ia akan terus melakukan komunikasi bersama dengan partai lain membuka penjaringan.

“Di parlemen Nasdem memiliki lima kursi ditambah PAN tiga, tinggal mencari partai lain untuk mencukupi kuota agar bisa mengusung pasangan bakal calon,” ujar Ketua DPC Partai Nasdem Palembang ini.

Baca Juga :   Syaiful Bakhri Kembali Pimpin INKAI Sumsel

Pria yang akrab disapa Cek Rojak ini menambahkan, meski sebagai bakal calon walikota, namun ia akan menerima jika diposisikan sebagai bakal calon walikota oleh partai yang ingin mengusungnya.

“Sejauh ini keinginan dari Partai Nasdem tetap Walikota, namun tinggal menunggu hasil survei dan kombinasi yang nantinya bisa dipasangkan dengan siapa. Pada bulan agustus pengumuman hasil surve tersebut dan bisa dilihat tandemnya dengan siapa di kombinasikan,” pungkasnya. (rgn)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kejati Sumsel Kurban Lima Ekor Sapi dan Satu Kambing, 500 Paket Daging Dibagikan ke Masyarakat, Panti Asuhan dan Pegawai Honorer

Palembang, KoranSN Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan (Sumsel) pada Hari Raya Idul Adha, Senin (17/6/2024) …

error: Content is protected !!