Abudhabi, Kota Internasional yang Aman, Nyaman, dan Murah



abudabi

KOTA Abudhabi merupakan kota besar di ‘Benua Gurun’ yang bisa disamakan dengan kota internasional lainnya seperti New York. Semua fasilitas kota yang lengkap untuk memanjakan warga dan pendatang ada di kota ini.

Bila kita  mengunjungi Kota Abudhabi semuanya ada disana,  tinggal tergantung kemauan dan ketebalan  kantong kita. Di kota ini  kita bisa berjalan-jalan dengan rasa aman ke  seluruh  tempat di kota tanpa  ada takut dengan aksi  kriminalitas.    

Saya sendiri saat  menginjakkan kaki ke negeri inikurang suka kota besar. Saya lebih  suka jalan ke luar kota dekat orang biasa, dengan berjalan-jalan ke pasar dan pantai.  Bagi saya ini sangat mengesankan, apalagi di kota ini saya sangat  suprise, karena menemukan banyak pekerja  dari Indonesia. Jadi Bahasa Indonesia di negeri ini bisa dijumpai diamanapun, baik pusat kota dan daerah pemukiman.    

Tinggal di Abudhabi memang nyaman bagi pelancong atau wisatawan, karena hotel di sana lebih murah dibandingkan harga kamar di Amsterdam, Singapore atau Hongkong. Tentu dengan kualitas pelayanabn yang tinggi standar hotel berbintang.    

Anjuran apabila anda ke Abudhabi, jangan lupakan untuk jalan-jalan di sepanjang pantai pada  sore dan malam hari. Kemudian sempatkan juga  bermalam di padang pasir, sangat mengesankan. Untuk nyamannya perjalanan Anda, jangan lupa untuk reservasi sebelumnya melalui biro perjalanan di hotel dan informasi turis.    

Baca Juga :   Menikmati Keindahan dan Keajaiban Alam di Tanah Eslandia

Nah ini sekadar untuk tips sedikit,  bila memungkinkan Anda bisa untuk  masak sendiri. Terutama untuk Anda pendatang dari Indonesia,   semua bumbu dan bahan  masakan dapat dengan mudah ditemui di toko-toko atau  pusat perbelanjaan. Nah untuk Orang Palembang, tahu tidak di Kota Abudhabi ternyata ada  jualan pempek, tentu citarasanya sama  dengan pempek yang asli. Untuk Anda yang ingin praktis dengan uang  40 euro Anda sudah bisa makan  dengan porsi normal, tentu saja dengan menu yang sehat.







Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Pemkab Mamuju Diminta Kembangkan Objek Wisata Air Terjun Tamasapi

Mamuju, KoranSN Penjabat Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Bahtiar Baharuddin meminta Pemerintah Kabupaten Mamuju mengembangkan objek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!