AC Milan Amankan Kemenangan Meyakinkan 3-1 Atas Frosinone



Pemain AC Milan Christian Pulisic, Fikayo Tomori, dan Noah Okafor merayakan kemenangan atas Lazio pada pertandingan Liga Italia di San Siro, 30 September 2023.(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

AC Milan mengamankan kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1 atas Frosinone pada pekan ke-14 Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Minggu dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut AC Milan meraih kemenangan berkat gol Luka Jovic, Christian Pulisic serta Fikayo Tomori, sementara Frosinone sempat membalas lewat Marco Brescianini, demikian catatan Liga Italia.

Kemenangan ini mengokohkan posisi AC Milan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan 29 poin dari 14 pertandingan, sedangkan Frosinone berada di posisi ke-11 dengan 18 poin.

Baca Juga :   Julius Randle Kemas 28 Poin Saat Knicks Taklukkan Warriors

Secara statistik sebenarnya Frosinone lebih unggul dengan mencatatkan 52 persen penguasaan bola serta melepaskan total 15 tendangan yang tiga di antaranya tepat sasaran, akan tetapi AC Milan dapat bermain efektif.

Pada pertandingan ini Frosinone mendapatkan peluang terlebih dahulu lewat sundulan Reinier, akan tetapi bola dapat diamankan Mike Maignan. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Inzaghi Puas Dengan Permainan Inter Usai Gasak Atalanta 4-0

Jakarta, KoranSN Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi puas dengan permainan dari Nerazzurri usai gasak Atalanta, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!