AC Milan Bangkit dan Singkirkan Genoa Lewat Tambahan Waktu



Penyerang AC Milan Olivier Giroud (kanan) merayakan golnya ke gawang Genoa dalam laga 16 besar Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Kamis (13/1/2022) waktu setempat. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

AC Milan bangkit dari ketertinggalan dan berhasil menyingkirkan Genoa setelah menang 3-1 lewat babak tambahan waktu dalam pertandingan 16 besar Coppa Italia di Stadion San Siro, Kamis waktu setempat (Jumat, 14/1/2022 WIB).

Milan tertinggal lebih dulu akibat gol Leo Ostigard sejak menit ke-17 dan baru bisa menyamakan kedudukan melalui Olivier Giroud demi memaksakan babak tambahan waktu 2×15 menit dimainkan.

Baca Juga :   Bambang Pamungkas Umumkan Pensiun Dari Sepak Bola

Dalam tambahan waktu, Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers sukses mencetak gol untuk melempangkan jalan Milan ke babak perempat final, demikian catatan situs resmi kompetisi.

Genoa yang tiba di San Siro didampingi mantan bintang Milan, Andriy Shevchenko, sukses mencuri keunggulan meski sempat diancam oleh tuan rumah lewat sundulan Rade Krunic yang berakhir membentur mistar gawang. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pelatih Timnas Putri Minta Maaf Usai Tersingkir dari Piala Asia

Jakarta, KoranSN Pelatih tim nasional putri Indonesia Rudy Eka Priyambada meminta maaf usai skuadnya tersingkir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.