AC Milan Juara Liga Italia Musim 2021/22









Pada menit ke-23, kemelut terjadi di mulut gawang Sassuolo setelah bola tembakan Saelemaekers ditepis kiper. Bola liar kemudian disambar pemain Milan, tetapi Consigli masih bisa menghalaunya.

Milan memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-32. Lewat tendangan Giroud setelah Leao merebut bola dari kaki bek lawan di kotak penalti dan melepaskan umpan ke penyerang Prancis itu.

Rafael Leao kembali menciptakan assist untuk gol ketiga Milan yang dicetak pada menit ke-36 melalui sepakan Kessie. Gol tersebut sekaligus mengantarkan AC Milan unggul 3-0 atas Sassuolo pada babak pertama.

Baca Juga :   Guardiola Nantikan Sarri di Premier League

Selepas jeda istirahat, Milan bermain lebih rileks. Sementara itu, Sassuolo yang tampil lebih agresif dengan menciptakan dua peluang di 10 menit pertama babak kedua.

Rossoneri sempat menambah gol keempat pada menit ke-78 lewat sundulan Zlatan Ibrahimovic. Namun, gol itu dianulir oleh VAR karena berbau offside.

Tidak ada gol tambahan sampai wasit menyudahi pertandingan. Milan sukses menutupnya dengan kemenangan 3-0 dan mengakhiri musim sebagai juara. (Antara/andi)





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

LIB: Jadwal Liga 2 2022-2023 Pasti Setelah PSSI Kelompokkan Tim

Jakarta, KoranSN Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB) Sudjarno mengatakan jadwal Liga 2 musim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.