ACE Diskon Hingga 30 %

Sambutan lebaran, ACE menggelar berbagai promo produk perlengkapan rumah tangga.
Palembang, SN

Dalam menyambut Idul Fitri ACE membantu konsumen mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk menyambut lebaran dengan menghadirkan program Nikmatnya Hari Raya yang berlangsung hingga 21 Juli 2015. Ace juga memberikan penawaran menarik berupa diskon hingga 30% untuk berbagai macam produk. Hal tersebut Deputy Store Manager, Dadang Lazuardi, kemarin.

Produk-produk yang mendapatkan diskon 30 % dijelaskannya, seperti Automotive, Miscel, Homeware, Kitchenware, Appliances, Safe & Locker, Hardware, Electrical, Sanitary & Plumbing, Cleaning Aid, dan Sporting. Bagi Member dan pengguna kartu kredit juga mendapatkan diskon tambahan hingga 10% untuk produk tertentu. Eksklusif untuk member ACE, dapatkan 2 toples cantik dari GLASSLOCK hanya dengan menukarkan 5 poin setelah berbelanja minimum 2 Juta Rupiah.

“Jika belum terdaftar menjadi member ACE dapatkan penawaran khusus berupa free Ace Membership dengan berbelanja minimum 2 Juta Rupiah menggunakan kartu kredit,”jelasnya

Bagi yang  ingin mudik dikatakannya, ACE juga menghadirkan berbagai perlengkapan agar perjalanan mudik tetap nyaman. Dapatkan All Car Scent Air Freshner dari California Scents sebagai pengharum mobil agar lebih segar selama perjalanan mudik. Miliki juga Cooler and Warmer Box dari MOBICOOL yang berguna untuk menjaga suhu makanan dan minuman menjadi tetap hangat atau dingin. Agar ruangan mobil tidak sesak saat mudik, Rooftop Cargo Carrier sangat membantu karena dapat menyimpan barang keperluan mudik di atap mobil dengan rapih dan aman.

Baca Juga :   BPJAMSOSTEK Pastikan Pengelolaan Dana JHT Dilakukan Transparan

“Untuk keamanan saat mudik, dapat menyediakan Steering Wheel Lock yang dilengkapi dengan alarm. Ketika kendaraan bermasalah, Emergency Kit dan Tire Inflator Heavy Duty dapat membantu anda dalam keadaan darurat di tengah perjalanan Anda,”tuturnya.

Beragam produk fungsional tersebut ditambahkannya, ditawarkan untuk menyambut tamu lebaran agar selama lebaran keamanan dan kenyamanan mudik hingga perlengkapan memudahkan saat ditinggal mudik. (ima)





Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Kemenko Marves: Jangan Sampai Destinasi Baru Justru Ditemukan WNA

Jakarta, KoranSN Deputi Bidang Koordinasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Kemenko …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!