Aceh jadi Daerah Ketiga di Indonesia Miliki “Markas Startup Digital”









Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria dalam acara peresmian Markas Startup Digital di Aceh.(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika (Wamenkominfo) Nezar Patria mengatakan Provinsi Aceh menjadi daerah ketiga di Indonesia yang memiliki pusat kreatif digital bernama Markas Startup Digital.

Sebagai bagian dari program “Gerakan 1000 Startup”, hadirnya fasilitas tersebut menurut Nezar patut diapresiasi menandakan komitmen pembangunan startup di Indonesia memiliki cakupan yang luas.

“Sebagai putra asli Aceh saya mengapresiasi penyelenggaraan launching Markas Aceh oleh Gerakan 1000 Startup. Jadi ini serius (Markas Aceh) kota ketiga setelah Jakarta dan Surabaya kita akan membuka di sini,” kata Nezar dalam keterangan resminya yang diterima, Senin.

Baca Juga :   Bentley Bersiap Produksi Mobil Listrik Pertamanya Pada 2025

Hadirnya Markas Startup Digital di Aceh, menurut Nezar juga mendapatkan dukungan langsung dari pemerintah setempat, yaitu Pemerintah Provinsi Aceh.

Lebih lanjut, Nezar mengatakan untuk ekosistem startup di Aceh sebenarnya mulai berkembang dan mengeksplorasi potensi kekayaan lokal. Beberapa diantaranya menghadirkan inovasi untuk bidang pertanian dan perikanan. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mitsubishi Ungkap 7 Fitur Xforce Dukung Perjalanan Mudik Lebaran

Jakarta, KoranSN PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek kendaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!