Acer Canangkan Gerakan #SayangBumi



Peluncuran Acer Aspire Vero National Geographic Edition secara virtual.(Foto-Soimah/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Sebagai perusahaan yang peduli terhadap lingkungan, kali ini Acer berkolaborasi bersama brand ternama di dunia yang memiliki visi sejalan. Acer bersama dengan National Geographic meluncurkan laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition. Laptop ini tampil dengan desain elemen planet Bumi yang berkarakter dan khas National Geographic mulai dari packaging-nya hingga bodi laptop.

National Geographic dikenal sebagai brand internasional yang sangat peduli dengan semangat pelestarian Bumi dan eksplorasi. Setiap pembelian laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition adalah bentuk nyata dukungan terhadap National Geographic Society, kelompok nirlaba global dari Amerika yang bertugas untuk melindungi Bumi melalui eksplorasi, penelitian, dan pendidikan.

Baca Juga :   Sandiaga Berharap MES Bisa Gerakkan UMKM

Acer Aspire Vero sendiri merupakan lini laptop hijau dari Acer dengan performa hebat berkat prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 di samping kemampuan khas Aspire yang memberikan kemudahan untuk upgrade sesuai kebutuhan pelanggan. Laptop ini menggunakan material plastik daur ulang dengan 30% material post-consumer recycled (PCR) pada bagian sasisnya, dan 50% pada bagian tombol keyboard, menjadikan tiap satuan produknya pun tidak akan pernah identik walaupun dengan produk dari tipe dan model yang sama. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ini Spesifikasi Lengkap iPhone 13 Pro dan Fitur Unggulannya: Tersedia di Blibli!

APAKAH anda sedang membutuhkan smartphone canggih dengan spesifikasi unggulan tapi masih terjangkau? Maka iPhone 13 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!