Adam Alis dan Arkhan Fikri Tidak Masuk Timnas Untuk Piala Asia

Timnas Indonesia ketika menjalani pemusatan latihan (TC) di Antalya, Turki untuk Piala Asia 2023 pada 12 Januari sampai 10 Februari 2024 mendatang.(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Sebanyak dua pemain tengah yakni Adam Alis dan Arkhan Fikri tidak masuk dalam tim nasional asuhan pelatih Shin Tae-yong yang dipersiapkan untuk Piala Asia 2023.

Sebelumnya pelatih Shin telah memanggil 29 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan di Turki. Namun Yance Sayuri urung bergabung dengan rekan-rekannya di timnas karena cedera.

Dari total 28 pemain yang dibawa untuk mengikuti pemusatan latihan di Turki, kini pelatih Shin mencoret Adam dan Arkhan, seperti dikutip dari laman resmi PSSI. Sehingga total jumlah pemain timnas untuk Piala Asia 2023 saat ini adalah 26 orang.

Posisi yang biasanya ditempati Adam Alis, kini diisi oleh Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikry, Saddil Ramdani, dan Dendy Sulistyawan. Sedangkan nama-nama seperti Ivar Jenner, Mark Klok, Ricky Kambuaya, dan Marcelino Ferdinan pada posisi yang biasanya dihuni Arkhan.

Saat ini timnas masih berada di Turki untuk menjalankan pemusatan latihan serta melakukan beberapa pertandingan uji coba. Pada pertandingan uji coba pertama yang berlangsung Selasa (2/12024), timnas takluk 0-4 dari Libya.

Timnas masih akan memainkan pertandingan uji coba melawan Libya pada Jumat (5/12024), sebelum kemudian berhadapan dengan Iran di Qatar pada Selasa (9/1/2024).

Baca Juga :   Real Madrid Ukir Rekor

Piala Asia 2024 akan dimulai pada 12 Januari di Qatar. Pada ajang tersebut, Indonesia menghuni Grup D bersama Irak (15/1/2024), Vietnam (19/1/2024), dan Jepang (24/1/2024). HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

PSS Sleman Dalam Motivasi Tinggi Hadapi Bhayangkara FC

Jakarta, KoranSN Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic menjelaskan timnya dalam motivasi tinggi jelang laga menghadapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!