ADE Mulai Cari Simpati Warga









Balonbup OKI (kanan) menyerahkan bantuan uang kepada korban kebakaran. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Menjelang Pilkada OKI Juni 2018, seluruh kandidat Cabup/Cawabup gencar bersosialisasi. Mereka mendatangi desa desa untuk mencari simpati dari masyarakat.

Seperti yang dilakukan Abdiyanto SH MH dan I Made Indrawan ST SH MH (ADE) yang bakal menjadi pasangan Cabup/Cawabup OKI. Mereka mendatangi Desa Srinanti Kecamatan Pedamaran, kemarin.

ADE memberikan berbagai bantuan sosial kepada korban korban kebakaran di Desa Srinanti yang terjadi beberapa hari lalu. ADE mengaku prihatin terhadap keluarga dan korban kebakaran serta memberikan semangat agar tetap tegar menghadapi segala cobaan yang berikan Tuhan.

“Tuhan tidak akan memberikan cobaan di luar kemampuan manusia. Kedatangan kami bersama tim untuk memberikan dukungan semangat dan dukungan moril kepada pihak keluarga dan korban kebakaran. Kita harus meyakini Tuhan tidak akan memberikan cobaan jika itu di luar kemampuan manusia,” ungkap Abdiyanto.

Ia juga berharap semua keluarga dan korban untuk tetap bangkit karena semua belum berakhir. Insya Allah Tuhan akan memberikan jalan dan mengganti semua yang hilang dengan berlipat ganda. Semua ada 4 keluarga yang mengalami korban kebakaran, 1 pemilik rumah dan 3 mengontrak di rumah tersebut.

Baca Juga :   DPRD OKI Tetapkan Program Pembentukan 9 Perda

ADE berpesan kepada semua masyarakat di Kabupaten OKI agar tetap berhati-hati ketika ingin meninggalkan rumah dan menjelang tidur malam. Perhatikan kabel-kabel yang sekiranya sudah tidak layak segera diganti dan menyingkarkan semua hal yang menyebabkan kebakaran.

“Kami menyampaikan kepada semua masyarakat OKI agar tetap waspada dari segala potensi penyebab kebakaran. Perhatikan dengan seksama keadaan rumah ketika ingin berpergian jauh dan saat menjelang tidur, jauhkan dan amankan barang-barang yang sekiranya berpotensi penyebab kebakaran,” ujar Abdiyanto. (iso)











Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pj Bupati OKI Sidak, 5 Persen ASN dan Non ASN Belum Masuk Kerja

Kayuagung, KoranSN Pj Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Ir H Asmar Wijaya MSi dan Pj …

error: Content is protected !!