Adenium Menang di Yamaha Gear Factor 2022





Grand final pemilihan.(Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

PT.Thamrin Brothers Yamaha pada 19 Juni 2022 mengadakan Grand Final Gear Factor 2022 di Palembang Indah Mall. Acara ini menyajikan penampilan spektakuler dari 12 finalis terpilih Gear Factor 2022.

Wiranata selaku Manager Promosi Yamaha Thamrin mengatakan, “ Acara Gear Factor adalah upaya Yamaha Thamrin untuk menjaring bakat terbaik dari siswa sekolah di Kota Palembang. Gear Factor juga upaya kami memperkenalkan Matic Muliguna Yamaha Gear 125 yang cocok banget untuk kalangan Gen Z. Tahapan Gear Factor dimulai dari Audisi, Semifinal, dan Grand Final dengan melibatkan 45 talent individual/ group terbaik di Kota Palembang. Mereka yang terpilih akan menjadi talent untuk event Yamaha Thamrin sepanjang tahun 2022 ini dan menjadi individuatau group yang sukses.

Baca Juga :   PT MAS Khitan 30 Anak

Pada Malam Grand Final, Adenium keluar sebagai juara dari Gear Factor 2022. Group band asal SMA Negeri 1 Palembang beranggotakan 7 orang ini berdiri pada tahun 2021. “Kami dipilih random sama kakak kelas karena kekurangan anggota, jadi bisa dibilang Adenium ini dibentuk dadakan. Tapi gak nyangka banget bisa sejauh ini”, ungkap Karenina salah satu anggota band Adenium. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Harga Emas Antam Turun Rp2.000 jadi Rp1,027 Juta per Gram

Jakarta, KoranSN Harga emas batangan PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam dipantau dari laman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!