Adik Tewas di Tangan Kakak Kandung









Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syahputra SH SIK MM. (foto-ist)

Kayuagung, KoranSN

Andika alias Andi Tato (32), warga Dusun VI Desa Mulyaguna Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten OKI, tewas bersimbah darah di tangan Ahmad Redi (35), yang merupakan kakak kandungnya.

Pembunuhan terhadap juru parkir ini terjadi, Minggu malam (27/10/2019) di rumah orang tua mereka yang berlokasi di Dusun II Desa Mulyaguna Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten OKI.

Peristiwa pembunuhan tersebut sangat menghebohkan warga, karena korban terkapar berlumuran darah dengan luka bacokan senjata tajam.

Adapun luka yang dialami korban, yakni luka bacok di dada 1 liang, lengan kanan 1 liang, lengan kiri 1 liang dan paha bagian kiri liang, sehingga korban tewas di TKP.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, kejadian pembunuhan ini, bermula saat Andika alias Andi Tato bangun tidur di rumah orang tuanya dan menanyakan menu apa untuk makan malam kepada ibunya bernama Hilmiah.

Baca Juga :   KPK Mencecar Empat Saksi Aliran Dana Kasus Proyek Fiktif Waskita Karya

Kemudian Ibunya menjawab, hanya ada lauk kerupuk untuk makan hingga membuat Andika alias Andi Tato marah sambil menendang panci nasi lalu mengambil pisau untuk melempar ibunya. Akibat kejadian tersebut Ibunya menjerit, sehingga masuklah keponanakan korban yakni saksi Candika melihat kejadian ini.

Melihat adanya saksi Candika, membuat Andika alias Andi Tato langsung memukuli saksi, tapi kejadian itu sempat dilerai oleh Ibunya. Setelah itu Andika alias Andi Tato berjalan ke luar rumah, dan pada saat itu datanglah Ahmad Redi sambil membawa celurit lalu mengejar Andika alias Andi Tato.

Baca Juga :   Awas! Penipuan Modus Berkas Tercecer

Dalam aksi kejar-kejaran tersebut akhirnya tersangka Ahmad Redi membacok Andika alias Andi Tato, dimana kejadian ini terjadi tepat di depan rumah orang tua mereka. Akibat kejadian ini Andika alias Andi Tato tewas di tempat kejadian.

Kapolres OKI, AKBP Donni Eka S SH SIK MM, Senin (28/10/2019) membenarkan kejadian tersebut.

“Korban dan pelaku masih bersaudara kandung. Setelah menerima telpon dari warga, Kapolsubsektor Teluk Gelam bersama anggota menuju TKP dan melakukan penangkapan terhadap pelaku,” tegas Kapolres. (iso)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Geledah Perusahaan Milik Mardani Maming

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah perusahaan yang diduga milik mantan Bupati Tanah Bumbu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.