Aditya & Yolanda Terpilih Jadi Bujang Gadis Polsri 2016

para pemenang pemilihan bujang gadis Polsri, Sabtu (9/1) di Gedung Graha Pendidikan Polsri
para pemenang pemilihan Bujang Gadis Polsri berfoto bersama. (foto/Robi, Mahasiswa UN Raden Fatah)

Palembang, SN

Grand final ajang pemilihan Bujang Gadis Polsri 2016, Sabtu  (9/1) yang  dilaksanakan di gedung Graha Pendidikan Politekhnik Negeri Sriwijaya (Polsri), menobatkan Kevin Aditya, jurusan Tekhik Sipil dan Yolanda Pinayungan, jurusan Bahasa Inggris sebagai Bujang Gadis Polsri (BGP) 2016.

Sementara, Maharani Nindia Ayu terpilih sebagai Wakil Satu BGP, Wakil dua BGP diraih oleh Gilang Ramadhanealdy dan Widya Rosalina. Untuk Duta Pendidikan dan Kebudayaan terpilihlah Raudy Rezky R.

Ketua Pelaksana Pemilihan BGP, Fanny menuturkan pemilihan BGP sudah berlangsung sejak bulan Oktober lalu, dengan pendaftar sebanyak 50 orang. Para peserta mengikuti rangkaian tes yang disiapkan oleh panitia, diantaranya tes tertulis, wawancara, pemaparan program kerja dan uji talenta/bakat. Kemudian seluruh peserta dikarantina untuk diberikan materi dan pelatihan.

Baca Juga :   24 Oktober, Calon PPK Tes Tertulis Serentak

Mahasiswa Polsri jurusan Tekhnik Sipil semester  lima ini, merasa senang karena kegiatan BGP ini berlangsung lancar.

“Kegiatan ini memang sesuai dengan ekspektasi kami, meriah dan ramai,” kata dia.

Berbagai dukungan atas terlenggaranya pemilihan BGP ini mengalir dari banyak kalangan, Trisman Saputra , Presiden Mahasiswa (Presma) Polsri salah satunya.

“Saksikanlah lahirnya Duta Pendidikan dan Kebudayaan Polsri,” ungkapnya seperti yang dikutip pada official twitter BGP. (robi)

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

SMA Pusri Juara 1 LKTI 2020

Palembang, KoranSN Dengan judul karya ilmiah “Studi Pemanfaatan Microgreens sebagai alternatif urban farming dalam menghambat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.