Adu Akting Bersama Anwar Fuady, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Nobar Pemutaran Perdana Film ‘Dul Muluk & Dul Malik’



Penjabat Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni berkesempatan beradu akting bersama aktor Anwar Fuady dalam Film berjudul ‘Dul Muluk dan Dul Malik’. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni berkesempatan beradu akting bersama aktor Anwar Fuady dalam Film berjudul ‘Dul Muluk dan Dul Malik’. Fatoni pun turut hadir langsung dalam nonton bareng (Nobar) pemutaran perdana film tersebut di XXI OPI Mall Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (20/6/2024).

Film yang bergenre horor komedi ini merupakan hasil kolaborasi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) dengan production house Smaradhana Pro. Mereka juga mengangkat teater kesenian tradisional khas Provinsi Sumsel yang dikenal dengan Dul Muluk.

Film ini disutradarai oleh Aditya Gumay dan dihiasi dengan berbagai aktor yang berasal dari Kota Palembang, yaitu Anwar Fuadi. Dalam film ini Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni berperan sebagai dirinya sendiri, yaitu Pj Gubernur Sumsel dan berkesempatan beradu akting dengan Anwar Fuadi.

Baca Juga :   Gerindra Ingatkan Gubernur Soal Amdal Sirkuit MotoGP

Dalam film ini, dikisahkan Fatoni tengah meninjau SMAN Sumsel tanpa sengaja berjumpa dengan sang Ustadz bernama Dul Muluk yang diperankan oleh Anwar Fuady. Saat itu, Dul Muluk hendak mendaftarkan cucunya Dul Malik yang diperankan oleh Bagas (Pemain lokal bersekolah di SMAN Sumsel).

Pertemuan tak sengaja itu sontak saja membuat suasana menjadi haru dan menggugah hati para guru SMAN Sumsel yang menyaksikan pertemuan Dul Muluk dan Fatoni. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Yayasan Dian Dharma Banjarnegara Gelar Seminar Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Terhadap Anak

Banjarnegara, KoranSN Maraknya kekerasan terhadap anak perlu adanya penanggulangan serta antisipasi, hal ini disamping peranan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!