Adu Kambing, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Abdul Rasyid (50), warga Perum RSS Top Blok E6 No 5 Rt 23 RW 08 Kelurahan 15 Ulu Palembang tewas usai sepeda motor yang dikendarainya adu kambing dengan sepeda motor yang dikendarai oleh seorang pelajar berinisial ‘RK’ (18), warga Jalan Prajurit Nangyu Kelurahan 3-4 Ulu Palembang.

Kejadian yang menewaskan korban ini terjadi, Sabtu (3/2/2018) pukul 01.45 WIB di Jalan Amien Mulia dekat Pospol Jakabaring Palembang. Usai kejadian korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bari Palembang. Namun setiba di rumah sakit nyawa korban tidak tertolong hingga korban Abdul Rasyid meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Polresta Palembang, Iptu Merry Agustina, Minggu sore (4/2/2018) mengatakan, kecelakaan adu kambing dua sepeda motor tersebut terjadi saat sepeda motor jenis matic yang dikendarai oleh korban melintasi lokasi kejadian dari arah Perum Amien Mulia hendak menuju Simpang Pasar Induk Jakabaring.

Ketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP), yakni di Jalan Amien Mulia dekat Pospol Jakabaring Palembang, sepeda motor korban ditabrak oleh sepeda motor yang dikendarai oleh ‘RK’ dari arah depan. Akibatnya, korban Abdul Rasyid mengeluarkan darah dari hidung dan menderita luka memar di kepala bagian belakang.

“Korban meninggal dunia setalah dilarikan ke Rumah Sakit Bari Palembang. Sedangkan untuk ‘RK’ selamat, hanya menderita luka robek di bagian keningnya,” ungkapnya.

Masih dikatakan Merry, dari hasil pemeriksaan terhadap ‘RK’ dan sejumlah saksi, diketahui jika kecelakaan tersebut terjadi dikarenakan sepeda motor yang dikendarai oleh ‘RK’ hendak mendahului mobil yang ada di depannya. Diduga hilang kesimbangan sehingga usai memndahuli mobil tersebut, sepeda motor ‘RK’ menabrak sepeda motor yang dikendarai korban.

Baca Juga :   KPK Buka 43 Penyidikan Perkara Baru Sepanjang 2020

“Anggota yang mendapati informasi terjadinya kecelakaan langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Saat ini ‘RK’ beserta barang bukti berupa dua unit sepeda motor yang mengalami kecelakaan telah kita amankan guna pemeriksaan lebihlanjut, dan kini kasus kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan kita,” tandasnya. (ded)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Polda Sumsel Bongkar Penyelundupan Benih Lobster Senilai Rp 5,6 Miliar

Palembang, KoranSN Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumatera Selatan (Sumsel) membongkar kasus penyelundupan 37.804 benih …

error: Content is protected !!