Agar Langgeng, Ini Resolusi Bagi Pasangan di Tahun 2016

Suami-Istri-bahagiaTahun baru menjadi awalan bagi setiap orang untuk memulai lembaran baru, begitu juga dengan pasangan. Tak jarang mereka membuat sejumlah resolusi demi mempertahankan hubungan asmara agar tetap langgeng dan awet.

Pasangan sangat penting untuk menghabiskan waktu bersama. Mereka dapat saling memahami dalam kebutuhan masing-masing demi kebaikan hubungan.

Para ahli juga mengatakan bahwa sebagai individu, kita juga harus bisa mengatur waktu untuk diri sendiri dan orang lain. Berikut seperti yang dilansir dari Boldsky, Sabtu, 2 Januari 2016, ada sejumlah resolusi yang dapat dilakukan untuk pasangan yang sedang kasmaran.

Saling menghargai

Langkah pertama yang dapat dilakukan oleh pasangan kekasih adalah saling menghargai satu sama lain. Dengan demikian, Anda dapat belajar untuk menghormati pasangan.

Baca Juga :   Bupati Muara Enim Terima Piagam Penghargaan Opini WTP

Terbuka jika berkonflik

Penting bagi pasangan untuk saling membuka diri tentang masalah mereka, tidak peduli seberapa besar atau kecil masalah tersebut. Hal ini agar menghindarkan kesalahpahaman diantara kedua belah pihak.

Berkomunikasi

Komunikasi adalah kunci utama untuk lebih memahami satu sama lain dengan komitmen yang kuat terhadap satu sama lain. Tidak peduli seberapa sibuk pekerjaan Anda, tapi si dia butuh kabar dari Anda.

Jangan biarkan orang ketiga

Tidak peduli apa masalah Anda namun jangan pernah membiarkan orang ketiga atau pihak lain untuk membantu Anda memecahkan masalah Anda. Jika ada masalah diantara Anda dan si dia, selesaikanlah bersama dengan kepala dingin.

Satu tujuan

Baca Juga :   Alex Noerdin Bagikan Tips kepada Kader Golkar PALI

Ketika dua hati bersatu tentu ada tujuan yang ingin dicapai. Sebaiknya manfaatkan momen kebersamaan Anda dan saling bertukar pikiran untuk tujuan yang positif di masa depan.

Saling memaafkan

Memaafkan dan melupakan kesalahan dapat meredakan masalah. Ini menjadi salah satu bentuk cinta Anda kepada si dia. Namun, setelah minta maaf, sebaiknya Anda tidak mengulangi kesalahan yang sama dan lebih fatal. (Viva.co.id)

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Kapolda dan Kapolres Muara Enim Tinjau Pelaksanaan Operasi Yustisi

Muara Enim, KoranSN Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.