Agen Service Panasonic Layani Antar Jemput

Pimpinan Agen PT Panasonic Gobel Cabang Kota Prabumulih, Ckhairul dan rekanan tekhnisi saat lagi service sejumlah TV merk Panasonic dan lainya yang rusak. (foto-andi fatra/koransn.com)

Prabumulih, KoranSN

Agen Service Panasonic di Kota Prabumulih dari PT Panasonic Gobel Indonesia saat ini melayani service antar jemput. Hal tersebut dikatakan Pimpinan Agen Service Panasonic Cabang Prabumulih, Chairul, Kamis (9/11/2017) saat ditemui di kantornya Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur.

Untuk produk-produk yang dapat diservice dijelaskannya, mulai dari kulkas,AC,TV,mesin cuci, cleaning AC (cuci AC). Agen service panasonic yang sudah 10 tahun buka di Prabumulih saat ini sudah memiliki pelanggan hingga 1000 lebih konsumen.

“Sebelumnya saya membuka agen service di Palembang. Berhubung di Kota Prabumulih banyak permintaan maka saya membuka cabang di sini,”ujarnya.

Untuk suku cadang atau sperpart dikatakannya dikirim langsung dari PT Panasonic Gobel pusat Jakarta agar bisa memperbaiki barang elektornik yang rusak.

Baca Juga :   Muara Enim Miliki PPLD Sepak Takraw

Untuk jasa pelayanan service antar jemput dikatakannya, menggunakan mobil dalam sehari mencapai 10 konsumen. “Artinya dalam sebulan mampu melayani 300 konsumen kadang lebih dengan berbagai macam tingkat kerusakan barang alat elektronik konsumen,”ujarnya.

Untuk teknisi mekanik jasa layanan service dikatakannya, ada 6 orang yakni 2 orang dari Kota Palembang dan 4 orang dari kota Prabumulih. “Mereka semua sudah teruji dan terdidik untuk memperbaiki jenis alat elektronik yang rusak.

Karena teknisi kita sering juga ikut pelatihan agar bisa menangani setiap kerusakan yang dikeluhkan oleh para konsumen. Khususnya pelanggan tetap kita ,”ujarnya

Dikatakannya, untuk biaya jasa service harganya bervariasi tergantung jenis kerusakan. Untuk jasa cuci AC mulai dari Rp 50 ribu. Namun, bagi konsumen yang sudah ada member, maka biaya service agak murah jika dibandingkan bukan anggota member.

Baca Juga :   Cabor Silat Butuh Sarana Prasarana

“Kita juga melayani barang elektronik yang masih ada jaminan garansi ,tentunya ado kelengkapan kartu garansi dan ada nota pembelian ,maka service tidak dikenakan biaya sedikitpun alias gratis,” ujarnya.

Pihaknya juga dikatakannya, melayani penjualan barang barang elektronik Panasonic dengan berbagai macam jenis merk , sesuai kebutuhan konsumen. Selain itu melayani service barang elektronik LG. (and)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Infrastruktur dan SDM Masih Kendala Pembelajaran Daring

Lahat, KoranSN Sosialisasi dan kunjungan kerja Dewan Pendidikan Sumatera Selatan ke tiga wilayah kabupaten yaitu …