Agung Cs Berbagi Kantor dengan Kubu Ical

ICAL  AGUNGJakarta – Kubu Agung Laksono sudah rela berbagi kantor dengan Kubu Aburizal Bakrie (Ical). Kemarin Ical akhirnya datang setelah hampir setahun tak ngantor di DPP Golkar. Hari ini, Idrus Marham yang datang berbarengan dengan rapat kubu Agung Laksono.

Idrus Marham dari kubu Ical, ngantor bareng dengan Agung cs di DPP Golkar, Jl Anggrek Nelly, Jakarta Barat, Selasa (3/11) hari ini. Idrus datang ke DPP tak lama setelah Agung Laksono, Zainudin Amali dan Agus Gumiwang memulai rapat di ruang ketum Golkar.

Baca Juga :   TNGGP Tutup Sementara Aktivitas Pendakian ke Gunung Gede Pangrango

Idrus dan Agung cs memang tak bertemu. Idrus bekerja di ruangannya, sedangkan Agung cs rapat di ruang ketum Golkar.

“Kalau kami sih biasa aja. Karena sejak munas Ancol kami udah di sini. Jadi ya hal yang biasa, nggak ada yang istimewa berkantor bersama,” kata Amali soal momen ngantor bareng Idrus Marham.

Amali pun mempersilakan kubu Ical untuk ngantor bersama. Dia juga menjelaskan sudah ada pembagian ruangan masing-masing. Hal tersebut berdasarkan pidato Agung Laksono pada saat Silatnas Golkar tanggal 1 November kemarin.

Baca Juga :   Gubernur Alex Noerdin Hadiri Rapat Kerja Pemerintah

“Teman yang dari Bali berkantor di sini ya silakan. Kita bisa bagi ruangan masing-masing. Kita berharap, sejak Pak Agung menyampaikan bahwa kita berkantor bersama saat Silatnas kita satu gedung,” tambah Amali.

Namun, kegiatan berkantor satu gedung ternyata menyingkap kebekuan hubungan kedua kubu, yang tampil cair pada 1 November lalu. Amali dengan tegas menyebutkan, Golkar masih terbagi menjadi dua kepengurusan.

“Satu gedung tetapi dengan aktivitas berbeda. Kita jujur mengatakan kalau kita- masih menjadi dua kepengurusan,” pungkas Amali.
(tor)





Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Pemerintah Provinsi Sumut Umumkan Besaran UMK 2024

Medan, KoranSN Pemerintah Provinsi Sumatra Utara (Sumut) mengumumkan besaran upah minimun kabupaten/kota (UMK) pada 2024 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!