Agus Fatoni Buka Musrenbang RPJPD Sumsel 2025-2045









Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni foto bersama usai membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumsel, Selasa (2/4/2024). (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni membuka Musyawarah Rencana Pembangunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (Musrenbang RPJPD) Provinsi Sumsel tahun 2025-2045 bertempat di hotel Novotel Palembang, Selasa (2/4/2024).

Pembukaan Musrenbang RPJPD Sumsel tersebut ditandai dengan touch screen oleh Agus Fatoni didampingi Pj Ketua TP PKK Sumsel Tyas Fatoni bersama unsur Forkopimda Sumsel yang hadir.

Dalam arahannya Fatoni mengatakan, kegiatan Musrenbang RPJPD yang digelar kali ini merupakan tonggak bersejarah bagi Sumsel dalam menentukan dimana posisi Sumsel 20 tahun ke depan.

“Kehadiran kita di Musrenbang dalam rangka penyusunan RPJPD Provinsi Sumatera Selatan tahun 2025-2045, sebagai amanat dari Undang-Undang Nomor 25 tahun 2004, tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional. Penyusunan RPJPD ini juga sebagai konsekuensi atas berakhirnya RPJPD tahun 2005-2025. Kegiatan ini sangatlah penting, mengingat visi, misi, arah kebijakan dan sasaran pokok Sumatera Selatan di tahun 2045, sesungguhnya ikut ditentukan oleh kehadiran kita di sini,” terangnya.

Baca Juga :   Koramil dan Polsek Susukan Gelar Patroli Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Fatoni meminta agar kegiatan Musrenbang RPJPD ini dapat diikuti secara serius, karena dokumen RPJPD ini akan menjadi pedoman perencanaan jangka panjang yang akan dijabarkan ke dalam dokumen perencanaan jangka menengah RPJMD dan dokumen perencanaan tahunan RKPD. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sepulang Umroh Heri Amalindo Ambil Formulir Pendaftaran Pilgub Sumsel 2024 di PDIP

Palembang, KoranSN Bupati PALI, Dr Ir H Heri Amalindo MM yang merupakan Bakal Calon Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!