Agus Fatoni Tingkatkan Promosi Potensi Pariwisata Sumsel Lewat Program Jelajah Wisata



Suasana Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni saat sedang berfoto bersama usai audiensi. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni bekerjasama dengan Direktur Utama PT Ayo Media Network Hardiansyah guna meningkatkan promosi potensi pariwisata di Sumsel melalui program ‘Jelajah Wisata’.

Hal ini diungkapkan saat kegiatan audiensi di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (11/6/2024).

“Terima kasih untuk Pak Gubernur telah menerima kami membahas upaya peningkatan potensi yang ada di Sumsel khususnya wisata dan edukasi kopi dan lain-lain. Mudah-mudahan pertemuan ini menjadi kolaborasi antara kami dan Pemprov Sumsel sehingga bisa menciptakan sesuatu yang baru bagi Sumsel,” ucap Hardiansyah.

Baca Juga :   Pilkada Muba, Nasdem Masih Tunggu Hasil Survei

Melalui program ‘Jelajah Wisata’, pihaknya menawarkan diri untuk turut andil dalam meningkatkan potensi wisata di Sumsel agar lebih dikenal masyarakat luas. Oleh karena itu, dia berharap agar program tersebut segera terlaksana.

“Kami harap ini bisa berjalan secepatnya, kami sedang menggarapnya dan mengharapkan Pemprov bisa mendukung agar ini bisa terlaksana,” harapnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kabupaten Banjarnegara Kejar Target 14 Persen Penurunan Stunting

Banjarnegara, KoranSN Penjabat (Pj) Bupati Banjarnegara, Muhamad Masrofi menargetkan angka stunting di Banjarnegara turun hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!