Agus Harizal Alwie Tjikmat Menawarkan Lima Program dalam Suksesi PWI Sumsel



Agus Harizal Alwie Tjikmat. (Foto-KoranSN)

Palembang, KoranSN

Suksesi PWI Sumsel diprediksi bakal alot dan panas. Sedikitnya tujuh kandidat sudah memastikan akan bersaing memperebutkan kursi Ketua PWI Sumsel periode 2024-2029.

Salah satu di antaranya, Agus Harizal Alwie Tjikmat. Saat ini tercatat sebagai Pemimpim Umum dan Pemimpin Redaksi Koran Harian Suara Nusantara dan KoranSN.com.

Suara Nusantara sendiri telah berdiri dan dikelola mantan wartawan Transparan ini selama 14 tahun.

Mengantisipasi senjakala media cetak, alumnus Pertambangan Universitas Sriwijaya (Unsri) ini kemudian juga mengelola KoranSN.com sebagai media daring.

Baca Juga :   Pemkot Palembang Percepatan Penanggulangan Stunting

Karena kepemilikannnya di KoranSN.com inilah, kemudian wartawan kelahiran Lahat ini diamanahi sebagai Ketua JMSI Sumsel. JMSI sendiri, merupakan organisasi pemilik media siber secara nasional dipimpin Teguh Santosa.

Keikutsertaan Agus Harizal Alwie Tjikmat di suksesi PWI Sumsel diakuinya sebagai langkah yang serius dan mencoba mengajak kawan-kawan wartawan anggota PWI Sumsel untuk lebih maju bersama, dan lebih profesional bersama diikuti oleh kenyamanan dan perlindungan dalam menjalankan profesi sebagai kuli tinta.

Sedikitnya, ada lima program yang ditawarkan agar PWI Sumsel bisa semakin maju dan berjaya, sebagai organisasi wartawan tertua dan terbesar di Nusantara. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   PS Palembang Bidik Kayamba Gumbs







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Sosialisasi Pendaftaran Merek Kolektif

Palembang, KoranSN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan menyosialisasikan pendaftaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!