Agus-Hazuar Pastikan Maju Berpasangan



H. Hazuar Bidui AZ. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Bakal Calon Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin, H. Agus Yudiantoro dan H. Hazuar Bidui AZ sepakat untuk maju berpasangan pada Pilkada Banyuasin tahun 2018 mendatang. Saat ini, keduanya masih menunggu dukungan partai sebagai untuk maju pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Kedua bakal pasang calon yang telah berpengalaman di bidang birokrasi pemerintahan dan paham wilayah Kabupaten Banyuasin ini, sangat optimis dapat maju pada pilkada tahun 2018 tersebut. Keduanya juga berkomitmen dapat mensejahterakan masyarakat Kabupaten Banyuasin jika dipercaya memimpin bumi Sedulang Setudung.

Baca Juga :   Jalan di Lahat Kembali Amblas

“Pastinya kita Optimis maju, sudah ada dua partai di Kabupaten Banyuasin yang telah mengusung dan rekomendasikan kami ke pusat, jadi kita menunggu keputusan pusat dan baru mendeklarasikan diri, kata Hazuar Bidui, Rabu (27/12/2017).

Hazuar mengatakan, alasannya maju kembali pada Pilkada 2018, sebagai bentuk komitmen untuk dapat memajukan Kabupaten Banyuasin. “Harapan kita, Banyuasin kedepan dapat bersinar dan sejahtera seperti yang diharapkan masyarakat,” ucapnya. (sir)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Panca Janjikan Umroh Untuk Dewan Hakim dan Juara MTQ

Indralaya,KoranSN Untuk memberikan penghargaan dan motivasi terhadap Dewan hakim dan pemenang peserta MTQ XXX tingkat …

error: Content is protected !!