Agus Kurniawan Harapkan Infrastruktur Jalan dan Listrik

Agus Kurniawan Syahputra. (foto-sumantri/koransn.com)

Sekayu, KoranSN

Camat Babat Toman, Agus Kurniawan Saputra mewakili masyarakat Babat Toman mengharapkan kepada Bupati Musi Banyuasin (Muba), Dodi Reza alex agar infrastruktur jalan terutama jalan antar desa seperti jalan Desa Toman menuju Sungai Angit, diperbaiki.

Tidak hanya itu, masalah listrik yang sering hidup mati atau “byarpet” kerap mengganggu masyarakat. Akibatnya, banyak barang elektronik warga yang rusak akibat tegangan listrik yang tidak menentu.

Pernyataan ini selaras dengan komitmen Bupati Muba yang ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memperbaiki infrastruktur jalan, jembatan, air bersih dan listrik hingga ke pelosok desa. Hal ini kerap dilontarkan Bupati Muba dalam setiap kunjungannya di Bumi Serasan Sekate.

“Segenap elemen masyarakat Babat Toman siap mendukung program Bupati sesuai yang tertuang dalam visi dan misi Muba Maju Berjaya 2022,” kata Camat di sela sela acara Safari Ramadhan di Masjid Surro Kelurahan Babat Kecamatan Babat Toman yang dihadiri langsung Bupati Muba, Dodi Reza Alex, Senin (5/6/2017).

Baca Juga :   Warga Nibung Muratara Tuntut Realisasikan Pasar Harian

Menanggapi itu, Dodi menyampaikan apa yang menjadi harapan masyarakat Babat Toman tersebut secepatnya akan ia realisasikan.

“Insyallah dengan dukungan dan doa saudara sekalian, sejalan dengan visi kami saat kampanye, yaitu tentang fokus membangun infrastruktur, kita akan perbaiki sesegera mungkin, mengingat infrastruktur jalan ini sangat penting guna menunjang aktifitas masyarakat,” ungkapnya.

Terkait permasalahan listrik, lanjut Dodi, Pemkab Muba telah membentuk Tim Satgas Percepatan Infrastruktur Kelistrikan yang dikomandani langsung oleh Wakil Bupati Muba Beni Hernedi dan dibantu Asisten II, Sulaiman Zakaria.

“Pemkab Muba memang menjadikan program kelistrikan sebagai prioritas, sebagaimana janji PLN kepada saya dengan selesainya pembangunan Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) yang menghubungkan dari Gardu Induk Betung ke Gardu Induk Teladan paling lambat triwulan keempat tahun 2017 permasalahan listrik di Muba terselesaikan,” pungkasnya.

Baca Juga :   Puluhan Titik Api Kepung Gunung Dempo, Bakar Lebih Dari 100 Hektar Lahan

Dalam acara tersebut secara simbolis Bupati H Dodi Reza Alex didampingi Ketua DPRD Muba, Dandim 0401 Muba memberikan sejumlah bantuan, diantaranya lima buah Al-quran, bantuan pribadi Bupati berupa uang tunai kepada pengurus Masjid Surroh, serta bantuan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) untuk 50 orang masing-masing senilai 150 ribu dan sembako. (tri)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

HD Wujudkan Impian Petambak Udang Sungai Menang dengan Program Listrik Masuk Tambak

OKI, KoranSN Setelah sebelumnya melaunching listrik masuk sawah, Gubernur Sumsel H Herman Deru kembali meluncurkan …