Agus Merianto: PPK Memiliki Pengalaman, Integritas dan Kejujuran



Ketua KPU Muratara Agus Merianto saat memberikan arahan kepada PPK se Kabupaten Muratara saat pelantikan. (foto-sunardi/koransn.com)

Muratara, KoranSN

Sebanyak 35 Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) se Kabupaten Muratara yang terpilih memiliki pengalaman, integritas dan kejujuran dalam melaksanakan tugas.

Demikian diungkapkan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muratara Agus Merianto, dalam sambutannya usai melantik anggota PPK se-Kabupaten Muratara, Sabtu (4/11/2017).

“35 PPK se-Kabupaten Muratara ini harus melalui perjuangan yang panjang. Mulai dari registrasi, tes tertulis dan wawancara dan kami pandang memiliki pengalaman, integritas dan kejujuran dalam mengembangkan atau menjalankan tugas pada pemilihan guburnur dan wakil guburnur sumsel,” ungkap Agus Merianto.

Ia berharap ke 35 anggota PPK yang dilantik dapat menjalan tugasnya dengan baik.

“Semoga berprestasi dalam menjalankan tugas ini. Ingat bahwa pengambilan sumpa dan janji bukan lah puncak tapi ini adalah langka awal dan pondasi kita dalam penyelenggara. Semangat dan semoga sukses,” ungkapnya.

Asisten I Pemkab Muratara Tarmizi mengucapkan selamat kepada seluruh PPK Muratara yang sudah dilantik dan menyatakan orang-orang terpilih tersebut adalah berkualitas dan terbaik diantara terbaik. Karena tidak mudah dan harus melalui tahapan-tahapan.

“Saya mengingatkan dan menghimbau kepada PPK se kabupaten Muratara ini dalam menyelenggarakan pemilukada nanti tidak ada kebijakan supaya tidak bertentangan dengan aturan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Tak Terawat, Walikota Pagaralam Sidak Kantor Lurah

Ia mengimbau anggota PPK harus banyak berkoordinasi dengan pihak kecamatan terkhusus camat untuk membantu memberikan pemikiran serta jalan keluarnya jika terbentur permasalahan terutama masalah mata pilih.

“Nomor NIK pada mata pilih harus tercantum, dan saya ucapkan selamat semoga sukses dalam menjalankan amanah itu,” pungkasnya. (snd)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemkab Dukung Penyelenggaraan Statistik Sektoral dan Pendataan Potensi Desa

Muara Enim, KoranSN Statistik sektoral memiliki peranan penting dalam perencanaan pembangunan, untuk itu penyelenggaraan statistik …

error: Content is protected !!