Ahmad Yani Sapa Masyarakat Desa Muara Lawai









Ahmad Yani, calon Bupati Muara Enim saat bersama dengan masyaralat Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Calon Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM menyapa masyarakat Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim. Kunjungan politisi asal Demokrat ini, membuktikan diri kalau dirinya merupakan pemimpin yang merakyat, Minggu (10/12/2017).

Ditengah-tengah puluhan warga Desa Muara Lawai tepatnya dusun III, Ahmad Yani disambut dan diterima dengan baik oleh warga setempat. Padahal, kedatangan, Ahmad Yani tidak diduga masyarakat, ini menunjukan kalau Ahmad Yani sangat peduli dengan masyarakat di tingkat lapisan bawah sekalipun.

Banyak harapan dari masyarakat Desa Muara Lawai, jika Ahmad Yani terpilih menjadi Bupati Muara Enim, program pembangunanya bisa dirasakan dan diniikmati hingga akhirnya tingkat kesejahteraannya bisa meningkat.

Salah satu warga Desa Muara Lawai, Jonidi, menyampaikan apresiasinya atas kedatangan Ahmad Yani ke Desa Muara Lawai, menurutnya, sosok Ahmad Yani sangat peduli dan perhatian kepada masyarakat karena turun langsung ke bawah untuk mendengar langsung apa keinginan masyarakat.

Baca Juga :   Peduli Lebaran, Bupati OKU Salurkan 500 Paket Sembako

Dijelaskannya, Desa Muara Lawai terdapat sawah yang terbentang luas, sawah tersebut selain berada di Desa Muara Lawai, juga menyambung ke beberapa desa lainnya, seperti, Desa Lubuk Emplas, Desa Tanjung Jati, Desa Kepur, dan Muara Enim.

Dia berharap, jika Ahmad Yani terpilih menjadi Bupati Muara Enim, sawah beberapa desa ini, bisa menjadi lumbung pangan. Supaya, menjadi lumbung pangan, produktivitas padi harus tinggi, kemudian harus ada sistim irigasinya, jika musim kemarau melanda, sawah bisa dialiri air sehingga padi tidak kekeringan.

Baca Juga :   Alex Noerdin Bagikan Tips kepada Kader Golkar PALI

Sementara itu, Ahmad Yani mengatakan, kunjungannya ke Desa Muara Lawai, ingin lebih dekat dengan masyarakat. Dengan berbaur dengan warga, dirinya bisa mendengarkan langsung apa-apa keluhan dan keinginan masyarakat. Dia yakin, jika dirinya terpilih menjadi Bupati Muara Enim, apa yang diinginkan masyarakat Desa Muara Lawai dapat diwujudkan.

Dikatakan Ahmad Yani, dengan mengusung slogan “ Merakyat” atau Muara Enim Untuk Rakyat, dia optimis mampu membangun dan membawa Kabupaten Muara Eni lebih maju lagi. Kenapa dirinya sanggup memimpin Muara Enim karena, diriya mempunyai bekal ilmu yang dimiliki, pengalaman profesional dan politikus serta pemahaman yang mendalam terhadap kondisi geografis, budaya, ekonomi, infrastruktur, sosial dan lainnya. (yud)











Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

550 Paket Sedekah ASN OKI untuk Kaum Dhuafa

Kayuagung, KoranSN Sebanyak 550 paket bahan pokok hasil dari pengumpulan sedekah ASN di Kabupaten OKI …

error: Content is protected !!