Ahmad Yani: Terima Kasih Peran Serta Menjaga Stabilitas Keamanan di Muara Enim







Bupati Muara Enim Ahmad Yani menyerahkan helm gratis pada acara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 di lapangam Merdeka Muara Enim.(foto-yudi/koransn)

Muara Enim, KoranSN

Bupati Muara Enim Ahmad Yani bersama Ketua TP PKK Muara Enim Sumarni Ahmad Yani menghadiri peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 yang digelar Polres Muara Enim di Lapangan Merdeka Muara Enim, Rabu (10/7) pagi.
Selain Bupati Muara Enim, turut hadir Wakil Bupati Muara Enim Juarasah bersama Wakil Ketua TP PKK Muara Enim Nurhilyah Juarsah, FKPD Kabupaten Muara Enim, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim, perwakilan BUMN/BUMD.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Yani mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara ini sebagai ungkapan rasa terima kasih Polri atas apa yang telah diraih selama ini serta sebagai sarana evaluasi, konsolidasi dan introspeksi diri.
Hal ini dijadikan sebagai sarana silaturahim untuk mempererat tali persaudaraan antara Anggota Polri dengan instansi terkait serta seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Muara Enim.

“Kami mengucapkan terima kasih atas peran sertanya dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Kabupaten Muara Enim sehingga tercipta Kabupaten Muara Enim yang aman dan kondusif,” ujar Bupati.

Baca Juga :   Herman Deru Panen Jagung di Lahan Demplot Kodim 0406 Linggau

Kedepannya, Bupati berharap, dapat terus bersinergitas antara Polri, TNI dan Pemerintah Daerah serta stakeholder terkait untuk memberikan pelayan terbaik serta tetap menjadi pengayom dan mitra masyarakat.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Bupati memgucapkan Dirgahayu Polri yang ke-73, khususnya bagi segenap jajaran personil Polres Muara Enim.

“Dengan Dirgahayu ke-73 ini, semoga Polri semakin dicintai masyarakat dengan maksimalnya pelayanan kepada masyarkat seperti yang selama ini telah dilaksanakan,” ungkap Bupati Muara Enim. (yud)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Hasil Sidak, Pj Bupati OKI Jamin Stok Pangan Aman

Kayuagung, KoranSN Pj Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Ir Asmar Wijaya MSi bergerak cepat dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!