AHY akan Pimpin Tim Pemenangan Demokrat di Pilkada 2018



Agus Harimurti Yudhoyono. (foto-net/vivanews.com)

Jakarta, KoranSN

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, mengungkapkan putra sulung Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, memiliki peran sentral dalam Pilkada Serentak 2018. Mantan calon Gubernur DKI Jakarta itu akan menjadi pimpinan tim inti pemenangan pilkada 2018 di 171 daerah dari Demokrat.

“Jadi AHY akan jadi aset besar Partai Demokrat bersama-sama seluruh kader untuk main di 171 daerah,” kata Hinca di Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Baca Juga :   Polisi Beberkan Enam Korban Bom Bunuh Diri di Medan

Ia mengatakan Demokrat memiliki banyak kader bagus. Satu di antaranya yaitu AHY. Pensiunan TNI berpangkat mayor itu diyakini sebagai kekuatan yang besar bagi Demokrat.

“Termasuk Pilgub Sumatera Selatan. Jauh-jauh hari sudah berkunjung ke sana. Saya kira dia yang mimpin pemenangan pilkada,” kata Hinca.

Untuk diketahui, Pilkada Serentak 2018 akan dilaksanakan di 171 daerah pemilihan. Ini terdiri dari 17 provinsi, 39 kota, dan 115 kabupaten. (viva.co.id)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenpora Dukung Anggaran Rp516 Miliar untuk Sukseskan PON Aceh-Sumut

Jakarta, KoranSN Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mendukung anggaran dengan total senilai Rp516 miliar untuk …

    error: Content is protected !!