AHY-Anies Saling Apresiasi & Ingin Terus Berkolaborasi, Ishak Mekki: Membawa Semangat Baru





“Kita mendiskusikan tadi bersama Mas Agus berbagai tantangan yang ada di Jakarta dan saya sampaikan apresiasi kepada Mas Agus dan seluruh jajaran Partai Demokrat yang selama ini telah bekerja bersama. Partai Demokrat baru saja melewati masa ujian yang tidak sederhana, Insya Allah ini akan membuat kepemimpinan makin solid, partai juga semakin solid, dan makin memberikan manfaat untuk semua. Kami terima kasih atas kesempatan untuk bisa menerima dan bersilaturahmi pada sore hari ini,” tutur Anies.

Baca Juga :   Maret, Pendaftaran Seleksi Terbatas Sekda Sumsel Dibuka

Saat pertukaran cinderamata, Gubernur Anies memberikan AHY sebuah buku yang berisi potret Jakarta selama pandemi yang berjudul Potret Jakarta 2020: Kolaborasi Melawan Pandemi. Sementara AHY memberikan Anies sebuah kaos bertuliskan “Muda adalah Kekuatan”.

Sebelumnya, Ketum AHY bersilaturahmi dengan para anggota FPD DPRD DKI Jakarta, di Kantor DPRD DKI. Karena jaraknya tidak terlalu jauh, Ketum AHY dan rombongan berjalan kaki menuju Balai Kota. Tiba di lokasi pukul 15.36 WIB, Ketum AHY yang mengenakan batik bercorak biru tua langsung disambut oleh Gubernur Anies. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Fahri Tetap Bertahan di PKS





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

M Nasir Kawal Aspirasi Pembangunan untuk Masyarakat Banyuasin

Palembang, KoranSN Muhammad Nasir Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Banyuasin dari Fraksi Partai Golkar menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!