AHY Doakan Ishak Mekki dan Harnojoyo Berhasil di Pilkada









Agus Harimukti Yudhoyono. (foto-dok/reigan/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) secara khusus memberikan dukungan moril kepada bakal calon Gubernur Sumsel, Ishak Mekki dan bakal calon Walikota Palembang, Harnojoyo dan kandidat lainnya dari Partai Demokrat, agar berhasil dan sukses pada Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

Ia meyakini keduanya akan berjuang keras pada Pilkada mendatang. “Saya kenal dengan beliau berdua sebagai teman, sebagai sahabat dan keluarga besar, saya berikan dukungan secara moril, dalam arti saya tahu mereka akan berjuang keras dan mudah-mudahan bisa berhasil. Mudah-mudahan mereka bisa sukses,” kata AHY usai meghadiri konsolidasi dan silaturahmi kader Partai Demokrat se-Sumsel, bertempat di ballroom Hotel Aston, Kamis (12/10/2017).

Ia mengatakan, secara keseluruhan, tujuannya datang dan bertemu dengan kader Partai Demokrat se-Sumsel untuk memberikan semangat kepada para kader yang akan berjuang, baik di tingkat kabupaten/kota maupun Pilgub di Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

Baca Juga :   Lanud Gatot Subroto Milik TNI AD Resmi Layani Penerbangan Komersial

“Saya mengatakan kepada mereka, tidak ada yang mudah, harus kerja keras dan berjuang, harus meningkatkan popularitias meningkatkan tingkat kesukaan masyarakat terhadap figur dan pada akhirnya meningkatkan elektabilitas,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, kedatangannya ke Sumsel dan daerah lainnya di Indonesia atas undangan dari berbagai pihak, seperti dari mahasiswa, universitas-universitas, komunitas anak-anak muda dan organisasi kepemudaan.

“Saya senang lebih banyak waktu sekarang, dapat berinteraksi langsung kepada masyarakat di Indonesia yang memiliki keunikan, dan memiliki isu yang berbeda beda, saya menikmati proses ini, karena ini menurut saya penting, untuk semakin melengkapi saya dengan berbagai pengetahuan dan wawasan terhadap Indonesia,” ungkapnya.

Namun demikian AHY menolak jika kedatangannya berkaitan dengan pemilihan presiden (Pilpres). “Saya tidak ingin berandai-andai, saya tidak ingin menempatkan sesuatu diluar dari kepatutan saya hari ini, dalam arti saya punya cita cita besar yang hanya saya dan tuhan yang tahu, tetapi saya menolak untuk berandai andai, berkomentar secara asal asalan, karena saya ingin terus berkontribusi secara positif untuk masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :   Kakanwil Ilham Djaya: Penyuluh Hukum Miliki Peran Wujudkan Tertib Hukum di Tengah Masyarakat

“Jabatan tertentu itu bukanlah segala-galanya, sekarang saya sebagai warga sipil tentunya punya harapan-harapan besar, saya ingin bersama masyarakat yang lain untuk memberikan solusi terhadap permasalahan bangsa ini,” tutup AHY.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ishak Mekki mengatakan, kedatangan AHY ke Sumsel dan berbagai daerah lainnya di Indonesia memiliki sejumlah tujuan. Yakni, meet people (bertemu dengan masyarakat), meet pers (bertemu media massa) dan meet demokrat (bertemu kader demokrat).

“AHY ini sosok pemimpin masa depan, dan kedatangannya kesini, untuk konsolidasi dan memberikan motivasi kapada para kader, terutama soal pilkada, sekaligus berbagai pengalaman selama ia mencalonkan diri pada Pilkada DKI lalu,” pungkas Ishak Mekki. (awj)











Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Kadivpas Kemenkumham Sumsel Pastikan Layanan Kunjungan Idul Fitri di Sumsel Berjalan Lancar

Palembang, KoranSN Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel, Mulyadi melakukan monitoring pelaksanaan layanan kunjungan Idul …

error: Content is protected !!