AHY Nikmati Kopi dan Kue Khas Aceh

AHY saat meracik kopi Aceh. (Foto-foto/Istimewa)

Banda Aceh, KoranSN

Setelah padat berkegiatan sejak pagi, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mampir ke salah satu warung kopi tertua di Aceh untuk bersantai sejenak menikmati kopi dan kue-kue khas Aceh di Warung Kopi Solong, Uleekareeng, Banda Aceh, Senin malam (13/11/2017).

Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute (TYI) ini singgah ke Warung Kopi Solong juga untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan media Aceh, serta warga setempat.

Meja-meja yang dipenuhi berbagai kue khas Aceh seperti kue timphan, limping, roti selai, aso kaya, jala, dan putro meusisik serta kopi solong menambah keakraban diskusi ringan AHY bersama rekan-rekan media.

Baca Juga :   Anies Tunggu Perintah Resmi Penetapan Status Bencana Banjir Jakarta

Warung kopi malam itu juga dipenuhi masyarakat yang ingin juga ikut bersilaturahmi.

Kepada insan pers yang hadir AHY mengatakan, bahwa acara silaturahmi tersebut sebagai sebuah kesempatan yang baik.

“Alhamdulillah, malam hari ini kita bisa kumpul bareng sambil ngopi. Sudah saya cicipi, memang kopinya khas. Dan saya memang termasuk orang yang suka menikmati kopi. Jadi saya rasa ini adalah kesempatan yang baik untuk mencicipi Kopi Solong,” tutur AHY yang malam itu berpenampilan santai dengan kemeja kotak-kotak hitam putih, celana jeans panjang dan peci.

Baca Juga :   Lebih Baik Tidak Berangkat Daripada Tidak Sampai
Suasana diskusi AHY sambil menikmati kopi dan kue khas Aceh.

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

JMSI NTB Dilantik, Pemprov Beri Apresiasi

Lombok Utara, KoranSN Pemerintah Provinsi NTB mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Daerah Jaringan Media Siber …