Air Mancur Menari Akan Dibangun di Palembang

Haerobin Mustofa. (Foto-Dok/Koransn)

Palembang, KoranSN

Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dalam waktu dekat akan membangun Air Mancur Menari yang pembangunan menggunakan dana CSR dari Bank Jawa Barat (BJB) sebesar Rp 5 miliar.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Haerobin Mustofa, Kamis (15/2) menuturkan, bahwa ia sudah bertemu dengaj Gubernur Jawa Barat dan Dirut Bank BJB di Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

“Melihat kemajuan Kota Palembang saat ini sangat pesat, jadi mereka ingin berkontribusi memberikan dana CSR untuk pembangunan Air Mancur Menari guna mensukseskan pelaksanaan Asian Games Bulan Agustus mendatang,” ungkapnya.

Baca Juga :   Satgas Darat Kerja Siang Malam Cegah Karhutbunla

Ia melanjutkan, Air Mancur Menari ini akan dibangun di lokasi yang berseberangan dengan Patung Tugu Belido, tepatnya di kawasan Kampung Kapitan di wilayah Seberang Ulu.

Dipilihnya lokasi tersebut, lanjut Haerobin, guna menyeimbangkan pembangunan yang ada di kawasan Seberang Ilir dan Seberang Ulu.

“Apabila Air Mancur Menari ini sudah dibangun, tentu lebih menjadikan Kota Palembang kaya akan wisata di tengah kota dan pinggiran sungai,” ujarnya.

“Detail Engenering Desaign (DED) nya sedang kita rancang dan langsung akan dibangun setelah dana dicairkan. Semoga saja tidak akan lancar dan tidak terkendala apapun,” pungkasnya. (rgn)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Berikan Remisi Khusus Hari Anak Nasional Kepada 94 Anak Binaan

Palembang, KoranSN Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan menyatakan sebanyak 94 anak binaan mendapatkan remisi khusus …

error: Content is protected !!