Akademisi: Aceh Harus Lebih Memperkuat Ekonomi Syariah





Akademisi Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Syiah Kuala Prof M Shabri Abd Majid (kiri) memaparkan perekonomian syariah pada seminar di Banda Aceh, Kamis (4/8/2022). (Foto-Antara)

Banda Aceh, KoranSN

Akademisi Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Syiah Kuala Prof M Shabri Abd Majid mengatakan Aceh harus memperkuat ekonomi syariah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Aceh sudah menerapkan ekonomi syariah. Ekonomi syariah ini harus lebih diperkuat lagi guna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” kata Prof M Shabri Abd Majid di Banda Aceh, Kamis (4/8/2022).

Baca Juga :   Pusri Dukung Program Makmur Pertama di Provinsi Babel

Pernyataan tersebut dikemukakannya pada seminar nasional Forum Ekonomi Syariah Aceh. Forum tersebut dihadiri kalangan akademisi, pemerintahan, politisi, dan lainnya.

Prof M Shabri Abd Majid yang juga Ketua Dewan Syariah Aceh mengatakan saat ini perekonomian Aceh bermasalah. Dana yang diterima begitu besar tidak mampu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Korupsi masih saja terjadi. Angka pengangguran dan kemiskinan masih tinggi. Pertumbuhan ekonomi Aceh selalu tertinggal dari pertumbuhan ekonomi secara nasional,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Lumajang Pastikan Stok Pupuk Bersubsidi untuk Petani Aman

Lumajang, Jawa Timur, KoranSN Bupati Lumajang Thoriqul Haq memastikan stok pupuk bersubsidi untuk para petani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!