Akamai Sebut Serangan Tertinggi Aplikasi Terjadi Pada Sektor Keuangan







Saat ini, server web berbasis PHP sangat rentan terhadap serangan LFI karena metodenya yang memintas filter input. Sebagian besar situs web populer, seperti Facebook, WordPress, dan Wikipedia, menjalankan PHP, yang berarti meningkatkan kecenderungan penggunaan LFI.

Oleh karena itu, kenaikan serangan LFI menunjukkan pelaku ancaman selalu berinovasi dan mengubah target sesuai perilaku pelanggan untuk memaksimalkan pengembalian investasi.

Selain lembaga keuangan, laporan State of the Internet berjudul Slipping Through The Security Gaps: The Rise of Application and API Attacks Against Organizations ini juga mencatat industri perdagangan dan media digital juga rentan terhadap serangan serupa.

Baca Juga :   Eksekutif Hyundai Motor Luc Donckerwolke Menangi World Car Awards

“Pelaku kejahatan siber akan selalu mengeksploitasi aplikasi web dan API serta menggunakan berbagai teknik baru untuk memaksimalkan pengembalian investasi mereka. Sektor keuangan, manufaktur, dan perdagangan adalah pusat inovasi digital yang merupakan sasaran empuk bagi para pelaku serangan,” kata Koh. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Google Cloud Sediakan Platform Pelatihan Daring

Jakarta, KoranSN Google Cloud menyediakan platform pelatihan daring Cloud Skills Boost bagi mereka yang ingin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!