Akar Rumput Demokrat dan PAN Ajak Golkar Jadikan Teguh Cawagubsu Lintas Partai







Teguh Santosa foto bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (Foto-Istimewa)

Jakarta, KoranSN

Kalangan akar rumput Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) menginginkan mantan Wakil Rektor Universitas Bung Karno (UBK) Teguh Santosa menjadi Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara yang diusung Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Sejauh ini Teguh telah mendapatkan penugasan dan restu dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara mendampingi jagoan dari Partai Gerindra Bobby Nasution. Adapun PAN telah menerima pendaftaran Teguh dan sedang mematangkan penugasan untuk Teguh menjadi pendamping Bobby.

Baca Juga :   Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Terima Bantuan Penanganan Darurat Banjir dari Deputi BNPB RI

Sekretaris DPP Partai Demokrat, Abdullah Rasyid dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (9/6/2024) mengatakan, pihaknya telah bertemu dengan DPW PAN Sumatera Utara yang menerima pendaftaran Teguh.

Seperti halnya Partai Demokrat, sebut Rasyid, DPW PAN Sumatera Utara juga memiliki catatan yang sangat positif mengenai Teguh Santosa sebagai salah seorang perantau asal Sumatera Utara.

“Kiprah Teguh di panggung nasiona dan internasional selama ini tidak luput dari pengamatan masyarakat Sumatera Utara. Platform digital membuat kiprahnya dapat diketahui dengan mudah oleh sahabat dan kerabatanya di kampung halaman. Walau beraktivitas di Jakarta, namun jaringan pertemanannya di Sumatera Utara cukup luas,” ujar Rasyid. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Golkar Masih Harapkan Giri Dampingi Dodi Reza







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Adu Akting Bersama Anwar Fuady, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Nobar Pemutaran Perdana Film ‘Dul Muluk & Dul Malik’

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni berkesempatan beradu akting bersama aktor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!