AKBP Roby Karya Adi Jabat Kapolres Lahat

SAMBUTAN – Jajaran anggota kepolisian Polres Lahat saat memberi sambutan kepada AKBP Roby Karya Adi SIK (mengenakan kalung bunga) yang saat ini resmi menjabat sebagai Kapolres Lahat. (Foto-Robby/Koransn)

Lahat, KoranSN

Masa jabatan Kapolres lama, AKBP Rantau Isnur Eka SIK resmi berakhir, dan kemarin (29/3/2017) secara resmi, pejabat baru yaitu AKBP Roby Karya Adi SIK, disambut di Mapolres Lahat dalam suatu prosesi khusus yang dilaksanakan oleh segenap keluarga besar Polres Lahat yang ada. Prosesi pedang pora, mengiringi kedatangan dan kepergian pejabat Kapolres Lahat, diiringi hormat dan doa segenap peserta apel yang ada.

Dihadapan anggota Polres Lahat, Kapolres lama, AKBP Rantau Isnur Eka, mengaku jika semasa kepemimpinannya di Lahat, masih saja ada kekurangan dan kekhilafan, baik itu ke seluruh anggota Polres sendiri, atau juga kepada seluruh masyarakat Lahat yang ada.

Baca Juga :   Diduga Serangan Jantung, Petani Ditemukan Tewas

“Dari hati yang paling dalam dan tulus, kami disini secara pribadi, keluarga ataupun juga kedinasan, menghaturkan permintaan maaf yang sedalam dalamnya. Inilah kemampuan kami, lengkap dengan kekurangan dan kelemahan sebagai manusia biasa,” ungkapnya.

Kepada pejabat Kapolres yang baru, Rantau menitipkan pesan, kiranya kedepan bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan lebih baik lagi dan lebih maksimal lagi. Pewujudan Lahat yang aman, tertib, kondusif dan agamis, hendaknya teruslah diupayakan pencapaiannya kedepan, demi kepentingan bersama, seluruh masyarakat Lahat.

“Semua komponen Polres dan juga masyarakat, mari kita dukung semua program yang akan dijalankan kedepannya, hingga harapan dan impian bersama bisa terus terwujudkan,” tegas Rantau lagi.

Senada, Kapolres Lahat baru, AKBP Roby Karya Adi, dalam amanah perdananya di hadapan segenap anggota Polres Lahat mengatakan, jika dirinya tidak akan ragu melanjutkan semua program program yang selama ini sudah tersusun dan dijalankan pejabat lama, karena menurutnya semuanya sudah sangat baik, tinggal penyempurnaannya saja.

Baca Juga :   Menhub Akan Bantu Sarana Trasportasi Air di Muba

“Yang jelas, bohong jika didalam melaksanakan dan mengemban tugas serta jabatan yang ada, kami tidak membutuhkan dukungan semua pihak. Terus dukung kami, berikan masukan, kritikan hingga semuanya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tegas Roby.

Kepada AKBP Rantau, Roby mengatakan, selamat jalan dan teriring rasa terima kasih serta doa atas semua pengabdiannya di Lahat selama ini, serta semoga saja kesuksesan bisa terus menaunginya ditempat tugas yang baru nanti. “Doa kami menyertai AKBP Rantau, senior kami di tempat tugas yang baru,” ujarnya. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

HD Wujudkan Impian Petambak Udang Sungai Menang dengan Program Listrik Masuk Tambak

OKI, KoranSN Setelah sebelumnya melaunching listrik masuk sawah, Gubernur Sumsel H Herman Deru kembali meluncurkan …